Dark/Light Mode

Keluar Pintu Tol Cileunyi, Macet Hingga 2 Km

Kamis, 6 Juni 2019 13:15 WIB
Gerbang tol Cileunyi, Kabupaten Bandung. (Foto: Istimewa).
Gerbang tol Cileunyi, Kabupaten Bandung. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di hari kedua Lebaran 2019, terjadi kemacetan sekitar 2 kilometer setelah pintu keluar tol Cileunyi dari arah Purbaleunyi, Rabu (6/6).

Salah seorang pengguna jalan tol, Dede Wahyudi menuturkan, kemacetan terjadi sesudah rest area KM 47 Tol Purbaleunyi.

Baca juga : Kecelakaan Mobil, Antonio Reyes Meninggal Dunia

"Kemacetan sudah terjadi sejak rest area KM 47, dan terus berlanjut setelah keluar Tol Cileunyi juga masih macet," kata Dede, warga Jakarta yang akan mengunjungi saudaranya  ke Tasikmalaya.

Dede menambahkan, kemacetan sesudah pintu keluar Tol Cileunyi berlanjut hingga Pos Gatur Putaran Dua Cileunyi, hingga arah belokan ke Jalan Raya Cipacing Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Baca juga : Penumpang Pesawat Turun, Pendapatan AP I Tergerus Hingga Rp 300 M

"Masuk ke wilayah Rancaekek lancar, paling tersendat di daerah Dangdeur. Banyak warga yang melintas dan menyeberang jalan," katanya.

Pada hari kedua Lebaran tahun ini, arus lalu lintas di sekitar Cileunyi masih didominasi pemudik lokal yang akan berwisata ke daerah Garut atau Tasikmalaya.

Baca juga : Kepada Pendukungnya, Prabowo: Hindari Kekerasan!

"Tadi macet dari arah Cileunyi ke Rancaekek, ini kebetulan mau ke rumah saudara di Pagerageung, Tasikmalaya," pungkasnya.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.