BREAKING NEWS
 

Ditabrak Mobil, Pengendara Mio Jatuh Dari Flyover Pesing

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Jumat, 7 Januari 2022 17:42 WIB
Kerumunan orang melihat pengendara sepeda motor jatuh di Flyover Pesing, Jakarta Barat, Jumat (7/1). (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pengendara motor berinisial ARS jatuh dari Flyover Pesing, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (7/1). ARS jatuh dari ketinggian 15 meter akibat ditabrak mobil.

Kepala Unit Laklantas Satuan Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, korban selamat dan masih dirawat di rumah sakit. "ARS terjatuh ke bawah di jalur busway mengalami luka pada kaki kanan dan tangan kanan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya," kata Hartono kepada wartawan, Jumat (7/1).

Baca juga : Dikira Hotel, Pria Mabuk Terobos Gedung Parlemen

Kejadian bermula ketika mobil Nissan March dengan nomor polisi B 1827 VCC melaju dari arah timur ke barat. Ketika melaju, kendaraan itu menabrak pembatas jalan.

Adsense

"Diduga pengemudi kurang berkonsentrasi dan menabrak pembatasan jalan," jelas Hartono.

Baca juga : Gerindra Senang Dan Bersyukur

Mobil pun akhirnya pindah jalur dan menabrak tiga motor yang melaju dari arah sebaliknya. Tiga motor itu diantaranya Honda Revo yang dikendarai MUC, Yamaha Mio yang dikemudikan ARS dan Yamaha Vixion yang dikemudikan ZEA. Ketiga pengemudi motor pun mengalami luka serius.

Namun, yang jatuh ke bawah flyover hanya ARS. Kini pihak kepolisian telah mengamankan pengemudi mobil beserta kendaraan motor yang rusak karena tertabrak. "Kendaraan itu ditahan, guna dijadikan barang bukti," kata Hartono.

Baca juga : BRI Ramal Penyaluran Kredit Tahun Depan Tembus 8-10 Persen

Sekadar informasi, flyover sepanjang 1,5.KM yang mulai dikerjakan 2002 selesai dibangun 2004  dan menjadi salah satu flyover terpanjang di Jakarta ini sebenarnya tak boleh dilintasi sepeda motor. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense