BREAKING NEWS
 

Terjang Banjir, Kapolsek Teluknaga Gotong Keranda Jenazah Warga

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 20 Januari 2022 20:58 WIB
Kapolsek Teluknaga, Tangerang Kota, AKP Darma Adi Waluyo sat menggotong keranda jenazah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Kapolsek Teluknaga, Tangerang Kota, AKP Darma Adi Waluyo menarik perhatian saat melayat ke salah rumah warganya yang meninggal dunia. Pasalnya, dia turut menggotong jenazah dan melawati banjir.

Darma mendengar kabar salah satu warganya di Pondok Pesantren Al Hasaniyah, Kampung Rawalini, RT 04/07, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang meninggal dunia, Rabu (19/1). Warga yang meninggal adalah seorang santri.

Baca juga : Terbaru Bintang Bano, Jokowi Total Sudah Bangun 29 Bendungan

Eks anggota Polda Metro Jaya ini langsung bergerak menyambangi rumah duka meski saat itu akses menuju rumah duka terhalang genangan air alias banjir.

Adsense

Tiba di rumah duka, Darma melakukan takziah bersama warga sekitar dan berinisiatif ikut menggotong keranda jenazah. Ia lantas menggotong keranda melewati genangan banjir untuk masuk ke dalam ambulans. Setelahnya, ambulans melaju menuju ke tempat pemakaman.

Baca juga : Kapolri: Upaya Menjaga Generasi Penerus Bangsa

"Ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polri sebagai pelayan masyarakat kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah," ujar Darma dalam keterangan, Kamis (20/1).

Ia mengimbau anggota Polri lainnya juga memiliki sikap perduli kepada masyarakat apalagi masyarakat yang terkena musibah.

Baca juga : Launching Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolri: Upaya Menjaga Generasi Penerus Bangsa

"Kepada para anggota, terutama Babinkamtibmas untuk sigap peduli dan tidak harus memandang siapa yang sedang mengalami musibah dan apa statusnya, segera berikan bantuan," ujar Darma. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense