BREAKING NEWS
 

Posting Karikatur Mudik

Wagub Riza: @micecartoon.co.id Jeli Gambar Kehebatan Petugas Mudik

Reporter & Editor :
MARULA SARDI
Kamis, 5 Mei 2022 19:46 WIB
karikatur karya micecartoon. (Foto: IG @arizapatria)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memposting karikatur @micecartoon.co.id di akun instagram pribadinya @arizapatria. Dia menilai, karya itu menggambarkan secara tepat orang-orang hebat yang membuat arus mudik Lebaran lancar.

"Karya kalian mewakili kita semua. Hormat kami Ariza Patria," ujar Riza.

Total ada 8 slide karikatur karya @micecartoon.co.id yang menggambarkan para pekerja dari berbagai profesi yang tetap menjalankan tugasnya di masa libur Lebaran.

Baca juga : Angkatan Muda Kabah Gelar Aksi Menebar Keberkahan Di Bulan Ramadan

“Untuk rekan-rekan yang bertugas, semoga mendaparkan berkah dan balasan yang berlimpah. Untuk kawan-kawan yang mudik, semoga perjalanan aman lancar, dan berkumpul dengan handai taulan,” jelasnya.

Dia juga mengaku bersyukur mudik Lebaran 2022 berjalan lancar. Riza mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kelancaran mudik.

Adsense

“Alhamdulillah mudik lebaran berjalan lancar sesuai harapan. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah, Kementerian PUPR dan banyak kementerian terkait,” tulis Riza.

Baca juga : Pelni Berangkatkan Kapal Mudik Gratis Dari Pelabuhan Priok

Politisi Partai Gerindra ini juga menyebut peran penting semua pihak yang turut menyukseskan mudik Lebaran ini. Di antaranya, Riza menulis, TNI, Polri, tenaga kesehatan, media massa, PMI, PMR, petugas ambulance, organisasi kemasyarakatan, Satpol PP, seluruh petugas lintas dinas baik di pusat, di Pemprov DKI dan daerah lainnya.

“Para supir, kernet, pilot, pramugara/i, masinis, nakhoda, petugas tiket, seluruh yang bertugas di bandara, stasiun, pelabuhan, terminal, rest area, para wartawan, pedagang, petugas SPBU, tambal ban, relawan, ojek dan banyak lagi profesi, pekerjaan yang menyukseskan mudik lebaran,” sebutnya.

Riza juga mendoakan semua pihak tersebut.

Baca juga : Demokrat: Jangan Ragu Karantina Wilayah Se-Jawa, Secara Ekonomi Dan Kesehatan Lebih Untung

“Semakin banyak orang yang kita bahagiakan, insyaAllah semakin diberkahi Allah SWT setiap tarikan nafas kita, setiap butir keringat kita, amiin. Tidak setiap keikhlasan terlihat manusia, namun pasti dibalas Allah SWT,” ucapnya.

Unggahan Riza ini ramai dikomentari warganet. Seperti @zulhafid yang menulis, “Hormat kami untuk semua petugas yang tak mudik demi kami bisa mudik aman dan lancar.”

Sementara beberapa warganet, menambahkan beberapa profesi strategis yang tak disebutkan Riza. “Operator pompa air,” kata @fajar.rmdn18. “Security juga pak gak mudik,” timpal @fahmy_mandiri. “Pemadam Kebakaran, selalu menjaga disaat kalian terlelap, dan kalian mudik,” kata @fikri_naufly. (DRS)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense