BREAKING NEWS
 

Dukung Ganjar Jadi Presiden

Kowarteg DKI Sediakan 1000 Porsi Makan Gratis Buat Warga Jakarta

Reporter : DEDE ISWADI IDRIS
Editor : MARULA SARDI
Rabu, 25 Mei 2022 16:47 WIB
Komunitas Warung Tegal Indonesia menyediakan 1000 porsi makanan gratis untuk warga di Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menyediakan sekitar 1000 porsi makanan gratis untuk warga di DKI Jakarta. Makanan tersedia di warteg Barokah, Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Koordinator Kowarteg Indonesia, Noehrozi (47), mengatakan kegiatan ini terinspirasi dari sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang senang berbagai kepada sesama. Disamping itu, Kowarteg juga mensosialisasikan dan meminta doa kepada masyarakat agar Ganjar menjadi presiden 2024.

“Seperti yang dilakukan Pak Ganjar, sering berbagi. Kita sebagai warga senang melihat tabi’at, sikap Pak Ganjar, ya kita ikutin. Beliau orang baik, ya kita ikutin yang baik,” kata Noehrozi di lokasi Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/5).

Dia menjelaskan, Kowarteg Indonesia sendiri memberikan makanan 1000 porsi untuk warga DKI Jakarta. Terbagi dibeberapa wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Baca juga : Selain Mudik, Pemprov Jateng Sediakan Angkutan Gratis Ke Jabodetabek

Menurut Noehrozi, kegiatan ini bermanfaat bagi perekonomian pemilik warteg dan masyarakat. Terlebih semua elemen masyarakat saat ini dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Noehrozi berharap kedepan kegiatan ini dapat digelar di seluruh Indonesia.

Salah seorang warga yang menikmati layanan makan gratis, Sugeng (39) mengaku, senang dengan adanya kegiatan ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat digelar di Kota/Kabupaten karena bermanfaat bagi masyarakat.

Adsense

Sugeng siap mendukung Ganjar untuk menjadi Presiden 2024.

“Untuk Pak Ganjar sukses terus, semoga untuk menjadi presiden dipermudah. Kegiatan ini sangat bermanfaat,semga di semua kota ada,” pungkasnya.

Baca juga : Sambut Idul Fitri, Jamkrindo Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Solo

Warga tampak antusias makan diwarteg tersebut. Mereka yang makan berasal dari berbaagi macam kalangan seperti pengguna jalan, pedagang, pegawai bengkel, pengendara becak, ojek dan warga yang berada di lingkungan sekitar.

Siap Menangkan Ganjar

Noehrozi berkomitmen, untuk memenangkan Ganjar melalui jariangan orang Tegal dan jaringan warteg yang ada di seluruh Indonesia.

Ia pun menyatakan, telah mengajak semua orang Tegal dan pemilik warteg untuk bergerak dan mendukung Ganjar menjadi Presiden periode 2024-2029.

Baca juga : Pengelola Jalan Tol Sediakan 2.800 Toilet Tambahan Di Rest Area

“Harapan kedepan kami coba satukan visi, Kowarteg dan warga Tegal yang ada di seluruh Indonesia untuk mendukung berdoa dan ikhtiar agar Pak Ganjar menjadi presiden,” pungkasnya. (DRS)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense