BREAKING NEWS
 

PSBB Transisi Diperpanjang, Sekolah Dipastikan Belum Buka

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 1 Juli 2020 16:46 WIB
Tangkalan layar Gubernur DKI Anies Baswedan saat mengumumkan perpanjangan masa PSBB Transisi selama 14 hari di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/7). (Sumber: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada masa transisi diperpanjang selama 14 hari. PSBB masa transisi diperpanjang terhitung sejak Jumat (3/7) hingga Kamis (16/7).

Anies menegaskan, belum ada rencana untuk membuka sekolah di DKI Jakarta. Sebab, risiko anak-anak termasuk kelompok yang mudah atau berisiko tinggi terpapar Covid-19.

Adsense

Baca juga : Mulai Jumat Besok, PSBB Transisi DKI Jilid 2 Diperpanjang 14 Hari

"Belum ada rencana pembukaan sekolah. Kita masih memantau. Karena salah satu risiko besar terpapar adalah anak-anak," kata Anies dalam konferensi pers yang disiarkan via streaming lewat kanal YouTube Pemprov DKI, Rabu (1/7).

Karenanya, meski tahun ajaran baru dimulai, pertemuan tatap muka belum akan dilaksanakan di sekolah.

Baca juga : 32 Titik CFD Lumayan Memecah Kerumunan

"Sekolah belum akan dibuka meskipun tahun ajaran mulai di 13 Juli 2020. Mulainya tahun ajaran.baru masih lewat pembelajaran daring," tandasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense