BREAKING NEWS
 

Keluarga Mendiang Sekda DKI

Tak Usah Kirim Bunga, Jadikan Saja Sedekah Untuk Almarhum

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 16 September 2020 15:28 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Saefullah wafat siang ini Rabu (16/9). Saefullah meninggal karena Covid-19 sekitar pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Baca juga : Juara US Open, Thiem : Ini Impian Saya Bertahun-tahun

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria atau Ariza menyatakan duka cita yang mendalam, atas kepergian Saefullah.

Baca juga : Pinangki Begini, Jaksa Lainnya Seperti Apa..?

"Duka mendalam atas berpulangnya saudara kami Bpk Dr. H. Saefullah, M.Pd, Sekda Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 16 Sept 2020, pukul 12.55 di RSPAD Gatot Subroto. Beliau teladan di Jakarta, orang baik, selalu mengedepankan kepentingan warga. Semoga Allah SWT menempatkan di surga. Amiin," cuit Ariza melalui akun Twitter-nya, @BangAriza, Rabu (16/9).

Baca juga : Buntut WFH 3 Hari, Pemeriksaan Saksi KPK Dijadwal Ulang

Ia juga mengirim pesan amanah dari keluarga mendiang Saefullah.  "Meneruskan amanah dari Ibu Hj. Rusmiati Saefullah, istri alm pak Sekda Saefullah, keluarga berpesan: tidak perlu mengirim karangan bunga ke rumah duka, agar uang untuk karangan bunga lebih baik dijadikan sedekah dan diniatkan atas nama alm pak Sekda. Terima kasih," paparnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense