Dewan Pers

Dark/Light Mode

Nana Mirdad Sedih Tak Bisa Peluk Anak Dan Suami

Rabu, 8 Juli 2020 11:25 WIB
Nana Mirdad/IG
Nana Mirdad/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Nana Mirdad belum lama ini melakukan perjalanan ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Khawatir bakal menularkan virus pada suami serta kedua buah hatinya, dia memilih isolasi mandiri. 

Harus berjarak meski masih dalam satu rumah, istri Andrew White ini mengaku sedih.

“Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid-19 atau punya keluarga yang positive. Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget nggak bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus," kata Nana mengawali curhatannya.

Berita Terkait : Panen Raya Bawang Merah Semi Organik Di Bantul, Petani Raup Untung

Kakak pesinetron Naysila Mirdad ini membagikan kegiatannya yang hanya berani beraktivitas dalam kamar. 

“Nggak berani duduk-duduk di living room, nggak berani pegang apapun di rumah. Cuma sebentar-sebentar didatengin Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini (Kakak nggak mau divideoin jadi Sarah aja hehehe),” ujarnya.

Sebetulnya, perempuan 35 tahun ini telah menjalani Swab Test dan Rapid Test di Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Ngurah Rai, namun untuk memastikan benar-benar terbebas dari virus, dia kembali menjalani swab test di rumah.

Berita Terkait : Nama Kabinet Perlu Diganti?

“Hari ini aku baru jalanin swab test lagi di rumah supaya pasti banget. Aku nggak akan ngebahayain orang-orang di sekitarku. Anak-anak, Andrew, mertuaku, embak-embakku," ungkap Nana.

“Untuk harga memang relatif mahal untuk pemanggilan ke rumah. Tapi apalah artinya mahal kalau demi kesehatan bersama. Prioritas kita adalah untuk saling jaga disini,” imbuhnya.

Akhir kata, pemilik nama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini memberikan semangat kepada semua orang yang tengah berjuang melawan virus corona.

Berita Terkait : Banyak Yang Sepi, CFD di Lokasi Pengganti Sudirman-Thamrin

“Untuk yang sedang berjuang juga dimana pun kalian, semangat ya. The only way we can do this is by taking care of each other," pungkasnya. [TAR]