BREAKING NEWS
 

Sinergi BUMD, Bank DKI Dukung Layanan Perbankan PD Dharma Jaya

Reporter : MARULA SARDI
Editor : FAQIH MUBAROK
Selasa, 15 Desember 2020 14:12 WIB
Direktur Utama PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman (Kiri), bersama Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah, Babay Parid Wazdi (Kanan) menandatangani nota kesepakatan antara Bank DKI dan PD Dharma Jaya di kantor pusat Bank DKI Suryopranoto, Senin (14/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank DKI melalui Unit Usaha Syariah (UUS) terus mengembangkan bisnis melalui sinergi antar BUMD. Bank DKI baru saja menandatangani nota kesepahamanan dengan Perusahaan Daerah (PD) Dharma Jaya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyebutkan, sinergi Bank DKI dengan PD Dharma Jaya meliputi optimalisasi layanan perbankan syariah. Dia berharap, dengan adanya sinergi ini, akan ada kemudahan kepada pegawai yang mengikuti program ibadah haji atau umroh.

Baca juga : 5 Tempat Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta Hari Ini

"Nota kesepahaman ini meliputi pemanfaatan produk dan layanan perbankan syariah. Saya yakin akan memberi kemudahan pegawai," Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (15/12).

Adsense

Lewat UUS, kata Herry, Bank DKI juga siap mendukung pemasaran hewan kurban yang disediakan PD Dharma Jaya.

Baca juga : Ini 5 Tempat Layanan Perpanjang SIM Di Jakarta

Ditambahkannya, sinergi Bank DKI dengan PD Dharma Jaya terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Di antaranya penyaluran kredit kepada PD Dharma Jaya untuk keperluan pengembangan usaha.

Herry mengaku, Bank DKI bersama PD Dharma Jaya serta beberapa BUMD lainnya di sektor ketahanan pangan, juga terus meningkatkan kolaborasi termasuk program subsidi pangan berbasis transaksi non tunai.

Baca juga : PBB Tegaskan Posisi Di Garis Tengah

"Sinergi ini mendukung terwujudnya stablitas harga pangan di DKI Jakarta. Program subsidi pangan tersebut ditujukan kepada para pemegang Kartu Jakarta Pintar Plus, Kartu Pekerja, Kartu Penyandang Disabilitas, dan Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU)," tandasnya. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense