Dark/Light Mode

Sinergi BUMN, Pertamina RU II Dumai Bagikan Seribu Masker

Jumat, 27 November 2020 20:33 WIB
Sinergi BUMN, Pertamina RU II Dumai Bagikan Seribu Masker

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai bersama Kementerian BUMN bersinergi dalam merespon pandemi dengan membagikan 1.000 masker kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Baca juga : Triwulan IV 2020, Pertamina Kembali Salurkan Bantuan Modal UMKM di Jatimbalunus

Pertamina RU II Dumai yang diwakili oleh beberapa pekerja dari bagian Communication, Relation & CSR dan Culture Change Agent (CCA) membagikan 1.000 masker kain kepada masyarakat yang sedang berlalu lalang di persimpangan Jalan Kesuma, Kota Dumai, Riau, Jumat (27/11) pagi.

Baca juga : Mitra Pertamina Gas Mulai Produksi Jamu Bubuk Sehat

“Jalan tersebut dipililih sebagai titik pembagian masker karena merupakan persimpangan antara Kelurahan Jaya Mukti dan Kelurahan Tanjung Palas sebagai dua kelurahan yang paling dekat dengan kilang kami,” ujar Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina RU II Dumai, Brasto Galih Nugroho.

Baca juga : Tangani Covid, Pertamina Sudah Rogoh Kocek Lebih Dari Rp 1,5 Triliun

Brasto mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan tertib, salah satunya dengan menggunakan masker. “Selain itu, pembagian masker ini juga bertujuan untuk memberdayakan usaha mikro dan kecil sebagai langkah pemulihan pasca pandemi,” sebut Brasto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.