BREAKING NEWS
 

Bhayangkari Polda Metro Jaya Serahkan Paket Sembako Untuk Medis Dan Warga Di Sukabumi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 26 Juli 2021 11:39 WIB
Istri Wakapolda Metro Jaya Irjen Pol Hendro Pandowo (tengah) saat membagikan 450 paket sembako untuk warga terdampak Covid di Lido, Sukabumi, Senin (26/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhayangkari Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.

Ibu-ibu Bhayangkari Polda Metro membagikan 450 paket sembako untuk para tenaga medis dan masyarakat di sekitar Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (26/7).

Adsense

Baca juga : Antisipasi Demo Tolak PPKM, Polda Metro Kerahkan 350 Polantas Berjaga Di Sekitar Istana Negara

"Kita menyiapkan bantuan sosial ini sebanyak 450 paket dalam rangkat HUT Gerak Bhayangkari ke-69. 450 paket sembako ini kita bagikan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat sekitar," ujar Wakil Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Novi Hendro Pandowo di Lido, Sukabumi, Senin (26/7).

Istri dari Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo ini memgatakan kegiatan ini dilajukan secara bertahap kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga : Astra Maucash Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga Cilandak

"Kita bantu kepada warga yang isoman juga. Di situasi yang seperti ini kan banyak kendala-kendala dan kesulitan yang di alami, kami dari Bhayangkari insyaAllah akan terus mengadakan baksos," ujarnya.

Di samping itu, Novi menyebut pihaknya  akan melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk meringankan beban masyarakat. "Masih banyak kegiatan laim yang kita lakukan akan berlanjut. Kita juga akan menggerakan vaksinasi masaal untuk masyarakat," ujar Novi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense