Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bhayangkari Polda Metro Jaya Serahkan Paket Sembako Untuk Medis Dan Warga Di Sukabumi

Senin, 26 Juli 2021 11:39 WIB
Istri Wakapolda Metro Jaya Irjen Pol Hendro Pandowo (tengah) saat membagikan 450 paket sembako untuk warga terdampak Covid di Lido, Sukabumi, Senin (26/7). (Foto: Istimewa)
Istri Wakapolda Metro Jaya Irjen Pol Hendro Pandowo (tengah) saat membagikan 450 paket sembako untuk warga terdampak Covid di Lido, Sukabumi, Senin (26/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhayangkari Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69.

Ibu-ibu Bhayangkari Polda Metro membagikan 450 paket sembako untuk para tenaga medis dan masyarakat di sekitar Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Sukabumi, Jawa Barat pada Senin (26/7).

Berita Terkait : Antisipasi Demo Tolak PPKM, Polda Metro Kerahkan 350 Polantas Berjaga Di Sekitar Istana Negara

"Kita menyiapkan bantuan sosial ini sebanyak 450 paket dalam rangkat HUT Gerak Bhayangkari ke-69. 450 paket sembako ini kita bagikan untuk tenaga kesehatan dan masyarakat sekitar," ujar Wakil Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Novi Hendro Pandowo di Lido, Sukabumi, Senin (26/7).

Istri dari Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo ini memgatakan kegiatan ini dilajukan secara bertahap kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Berita Terkait : Astra Maucash Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga Cilandak

"Kita bantu kepada warga yang isoman juga. Di situasi yang seperti ini kan banyak kendala-kendala dan kesulitan yang di alami, kami dari Bhayangkari insyaAllah akan terus mengadakan baksos," ujarnya.

Di samping itu, Novi menyebut pihaknya  akan melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk meringankan beban masyarakat. "Masih banyak kegiatan laim yang kita lakukan akan berlanjut. Kita juga akan menggerakan vaksinasi masaal untuk masyarakat," ujar Novi. [SRI]