BREAKING NEWS
 

Sepupu Jenderal Cium Tangan Arteria Dahlan

Nah Gitu, Damai Kan Indah...

Reporter & Editor :
APRIANTO
Jumat, 26 November 2021 07:30 WIB
Rindu Anggiat Pasaribu duduk bersimpuh meminta maaf kepada Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar, di ruangan Fraksi PDIP DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keributan antara politisi PDIP Arteria Dahlan dengan seorang perempuan bernama Rindu Anggiat Pasaribu, akhirnya tutup buku. Kedua pihak sepakat mencabut laporan masing-masing. Bahkan perempuan yang ternyata sepupu dari jenderal bintang 3 ini, rela mencium tangan Arteria Dahlan tanda permintaan maaf. Nah gitu, damai kan indah.

Cekcok antara Arteria dengan Rindu terjadi saat mereka berada di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Minggu (21/11) malam. Meskipun hanya perang mulut biasa, namun kasus tersebut menjadi sorotan publik. Bahkan sejumlah elit parpol hingga Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa sampai angkat bicara.

Maklum, dalam keributan itu, Rindu yang sempat marah-marah terhadap Wasmiar Wahab, ibu dari Arteria Dahlan, sempat mengaku-ngaku sebagai anak seorang jenderal bintang 3. Bahkan saat meninggalkan bandara, Rindu juga menaiki mobil dinas berpelat TNI.

Baca juga : Nangis-nangis, Wanita Yang Ngaku Anak Jenderal Bintang 3 Cium Tangan Arteria Dan Sungkem Ke Ibunya

Tak sekedar perang mulut, baik Rindu maupun Arteria sama-sama melanjutkan keributan ke jalur hukum. Keduanya sama-sama membuat laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Spekulasi kemudian bermunculan. Publik penasaran dengan sosok jenderal yang disebut Rindu. Di tengah polemik itu, Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga politisi PDIP, Prasetyo Edy mengungkap identitas tersebut. Kata Pras-sapaannya, Rindu bukan anak jenderal, melainkan istri dari eks Dandim Jakarta Pusat bernama Brigjen Muhammad Zamroni yang kini bertugas di Badan Intelejen Negara (BIN).

Namun, politisi PPP, Hasan Husaeri membantah keterangan Pras. Kata dia, Rindu bukan istri Zamroni, tapi sepupunya. Suami Rindu adalah perwira polisi bernama Bayu dengan pangkat Lettu.

Baca juga : Prancis Tolak Hegemoni Di Kawasan Indo-Pasifik

Kemarin, simpang siur informasi itu akhirnya terungkap sekaligus menutup keributan antara Rindu dengan Arteria. Di ruang Fraksi PDIP, Lantai 7 Gedung Nusantara I Komplek DPR, Jakarta, Rindu dan Arteria sepakat berdamai.

Rindu datang didampingi pengacara dan sejumlah anggota keluarga besarnya. Kedatangannya untuk menyampaikan permintaan maaf atas sikapnya terhadap Arteria dan Wismar Wahab yang telah bikin heboh.

Adsense

Dengan mimik wajah sedih, Rindu menyampaikan permintaan maaf sambil mencium tangan Arteria Dahlan. “Saya minta maaf, sudah sekurang ajar itu,” kata Rindu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense