BREAKING NEWS
 

Datang Ke Kaltara, Jokowi Bagikan Sertipikat Tanah Ke Warga

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : MUHAMAD FIKY
Selasa, 21 Desember 2021 11:50 WIB
Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (21/12).

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo akan meresmikan Kawasan Industrial Park Indonesia, dan menyerahkan sertipikat hak atas tanah ke masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (21/12). Jokowi datang ke Kaltara dalam rangka kunjungan kerjanya.

Jokowi menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca juga : DPRD DKI Dukung Rencana Polda Metro Jaya Bikin Sirkuit Buat Pembalap Liar

Setibanya di Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan, Kaltara, Presiden dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bulungan dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Adsense

Di Kabupaten Bulungan, Jokowi diagendakan untuk melakukan groundbreaking Kawasan Industrial Park Indonesia (KIPI).

Baca juga : Wanita Ini Terobsesi Bikin Tato Pembunuh Berantai

Setelahnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Kota Tarakan untuk menyerahkan sertipikat hak atas tanah bagi masyarakat di Provinsi Kaltara. Penyerahan sertifikat akan dipusatkan di Lapangan Tenis Tertutup Telaga Keramat, Kota Tarakan.

Usai penyerahan sertifikat, Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca juga : Anies Seperti Jokowi

Turut mendampingi Presiden, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan Djalil, Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung.[MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense