BREAKING NEWS
 

Terima Kasih Untuk Semua Yang Terlibat Vaksinasi Covid

Reporter : ALFIAN SIDIK
Editor : ABDUL SHOMAD
Rabu, 12 Januari 2022 08:00 WIB
cakupan vaksinasi Covid-19 Indonesia menduduki peringkat ke-4. (Foto: @lawancovid19_id).

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia menduduki peringkat ke-4 jumlah vaksinasi Covid-19 terbanyak di dunia setelah China, India dan Amerika Serikat. Indonesia berhasil menyuntikkan 283.554.361 dosis vaksin untuk 166,65 juta sasaran vaksin per Selasa (4/1).

Akun @lawancovid19_id mengungkapkan, Pemerintah menargetkan cakupan vaksinasi nasional 208,2 juta penduduk selesai Maret atau April 2022.

“Terima kasih untuk semua orang dan pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ujar @lawancovid19_id.

Baca juga : Menteri Teten Bentuk Satgas Tangkal Koperasi Bermasalah

Akun @dnj.0507 mengatakan, capaian ini patut diapresiasi dan bisa menjadi pendorong untuk lebih tinggi lagi dalam melakukan vaksinasi. Meski masih ditemukan beberapa orang yang belum vaksin Covid-19.

“Semangat,” ujarnya.

“Dari sisi jumlah, rakyat yang telah mendapat suntikan vaksin, melampaui Brazil,” sambung @Milamariamey.

Baca juga : Kemenpora Dukung Pemuda Katolik Gencarkan Toleransi Di Indonesia

Menurut @Wandystjk, naiknya peringkat Indonesia dalam capaian jumlah vaksinasi menjadi angin segar untuk masyarakat. Dia berharap, pandemi Covid-19 cepat berlalu supaya dapat beraktivitas normal kembali.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, Satgas dan semua pihak yang bersinergi hingga pencapaian vaksinasi di Indonesia tembus peringkat 4 dunia. Bagi masyarakat yang belum vaksin, jangan ketinggalan ya,” kata @HuluHumas.

Akun @qronoz meminta Pemerintah tidak puas diri dengan capaian tersebut. Soalnya, dengan populasi keempat terbanyak di dunia, mestinya Indonesia bisa lebih tinggi lagi dari sisi jumlah vaksinasinya.

Adsense

Baca juga : Persiapan MotoGP Mandalika, Vaksinasi Di NTB Kudu Dikebut

“Mantap! Kebut terus vaksinasinya” kata @qronoz. “Keren. Capaian vaksinasi Indonesia peringkat 4 dunia,” timpal @DewaNaga76.

“Negara dengan risiko penularan termasuk rendah dan capaian vaksinasi peringkat 4 dunia,” tambah @ardinanda17. “Luar biasa,” sambung @dedi_77sty.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense