BREAKING NEWS
 

Orang Tua Minta PTM Untuk Anak TK Dievaluasi

Reporter : ALFIAN SIDIK
Editor : ABDUL SHOMAD
Jumat, 14 Januari 2022 08:00 WIB
Ilustrasi pembelajaran tatap muka. (Foto: Antara).

 Sebelumnya 
“Di tempat anak aku sekolah, gurunya ada yang lepas masker. Anak aku juga susah disuruh prokes. Harusnya guru mengingatkan dan menjadi contoh buat anak didiknya. Seharusnya tiap minggu dilakukan sidak saja dari Satgas Covid-19. Mencegah lebih baik,” ujar @putrinf87.

Akun @2ndtyazs_afintri meminta Pemerintah segera mengevaluasi kembali PTM 100 persen untuk sekolah TK. Kata dia, anak TK untuk taat prokes belum bisa. Terlebih lagi, di beberapa sekolah TK justru gurunya yang tidak menggunakan masker.

Baca juga : Pemerintah Patok Kantongi Duit Rp 37,5 Triliun.

“Setuju dengan IDAI. Tolong dievaluasi lagi aturan PTM 100 persen untuk anak di bawah usia 6 tahun,” timpal @debyhedi_.

Sementara, @o_ameliaa tidak keberatan anak usia di bawah 6 tahun melakukan PTM. Asalkan, orang tua dan sekolah bekerja sama melatih anak terbiasa melakukan protokol kesehatan (prokes).

Baca juga : Pemerintah Jamin Vaksin Booster Cukup Dan Tak Basi

“Kita harus beradaptasi, bukan hanya virus yang beradaptasi,” ujarnya.

“Anak saya TK sempat mencoba PTM, kebijakannya bagus kebetulan di sekolahnya, kapasitas 50 persen, boleh pilih PJJ, cuci tangan, masker, distancing sepanjang waktu, cuma 1 jam. Saya melihat semua guru dan murid pakai masker all the time,” ungkap @amandabsurdity. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense