BREAKING NEWS
 

Roadshow Di Tanah Pasundan, Sahabat Ganjar Bagi-bagi Makanan Sampai Laptop

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 15 Januari 2022 17:57 WIB
Sahabat Ganjar saat memberikan Laptop kepada Hani Saskia di Yayasan Mahad Darul Aytam Al-Utsmany yang berada di Jalan Bojong Raya Merdeka No.6, Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (15/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar kembali menggelar Roadshow di Provinsi Jawa Barat pada hari Sabtu (15/1). Kali ini, aksi mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai pemimpin Indonesia 2024, digelar di Kota Depok, Bogor, dan Sukabumi, dengan cara membagikan makanan hingga laptop. 

Lokasi pertama yang dikunjungi Sahabat Ganjar adalah Yayasan Ma'had Darul Aytam Al-Utsmany yang berada di Jalan Bojong Raya Merdeka No.6, Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Di sana mereka membagikan bingkisan sembako yang berisi minyak goreng, mi instan, gula, dan beras untuk pengurus dan anak-anak panti.

Baca juga : Akhiri Roadshow Di Jateng, Sahabat Sowan Ke Mantan Wali Kota Solo

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Depok Suhardiman Wibowo mengatakan, pemberian sembako ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah terpaan pandemi Covid-19.

Ia bersyukur, para pengurus yayasan mau antusias menyambut kedatangan rombongan dan menerima dengan baik bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar.

"Semoga ini dapat menjadi penyemangat relawan Sahabat Ganjar lainnya dalam berbagi agar tidak padam," ujar Ferry Suhardiman Wibowo dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (15/1).

Adsense

Baca juga : Kunjungi Banjarnegara, Sahabat Ganjar Gelar Doa Bersama Dengan 65 Gus dan Kyai

Selain sembako, dalam kunjungan ini Sahabat Ganjar juga membagikan perangkat laptop kepada anak bernama Hani Saskia. Laptop itu diberikan sebagai upaya memenuhi kebutuhannya untuk mengikuti pelajaran secara daring.

"Terima kasih atas pemberian laptop dari Sahabat Ganjar, ini akan saya gunakan sebaik mungkin dalam menunjang proses pembelajaran yang dilakukan secara daring," ujar Hani Saskia sambil tersenyum girang setelah menerima hadiah laptop dari Sahabat Ganjar.

Setelah kegiatan di Depok selesai, relawan Sahabat Ganjar bergerak menuju Kota Bogor untuk membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Majelis Taklim Atawwab Kampung Tajur RT 02/ 04 Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Akhiri Roadshow Di Kota Palembang, Sahabat Ganjar Renovasi Rumah Warga Dan Bagi-Bagi Sembako

Di sela-sela acara pembagian sembako, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Bogor Endang Muchtar mengatakan, bantuan itu diberikan agar masyarakat mendapatkan kebutuhan gizi yang cukup. Kegiatan ini sekaligus mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat, khususnya di Kota Bogor.

“Saat ini masyarakat saling membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pangannya, kehadiran relawan Sahabat Ganjar dengan memberikan sembako diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisa mengenal para relawan Sahabat Ganjar lebih dalam lagi,” kata Endang Muchtar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense