Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Akhiri Roadshow Di Kota Palembang, Sahabat Ganjar Renovasi Rumah Warga Dan Bagi-Bagi Sembako

Minggu, 26 Desember 2021 16:20 WIB
Sahabat Ganjar saat menyerahkan bantuan renovasi rumah milik pasangan Nur Khozin dan Novita, Minggu (26/12). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar saat menyerahkan bantuan renovasi rumah milik pasangan Nur Khozin dan Novita, Minggu (26/12). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menutup serangkaian kegiatan Roadshow di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dengan merenovasi rumah seorang warga yang berlokasi di Jln. Setunggal RT.13 RW.003 Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Tiga.

Bantuan tersebut disimbolisasikan dengan penyerahan bantuan material seperti semen dan pasir kepada pasangan pemilik rumah, Nur Khozin dan Novita, Minggu (26/12).

Baca juga : Dukung Usaha Kecil, Sahabat Ganjar Kasih Bantuan Modal Buat Pengusaha Tape Palembang

Selain warga, proses penyerahan bantuan untuk renovasi rumah disaksikan langsung sejumlah perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Palembang.

Raut wajah penuh kegembiraan dari pasangan Nur Khozin dan Novita pun terlihat saat tempat tinggalnya akan direnovasi menjadi lebih layak.

Baca juga : Roadshow Di Palembang, Sahabat Ganjar Bagikan Kaos Ke Tukang Becak Dan Pedagang Kaki Lima

Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Palembang, Putra mengatakan, pancaran kebahagiaan yang terlihat dari wajah pasangan pemilik rumah membuat pihaknya semakin bersemangat untuk menjalankan visi misi dalam berbagi pada sesama.

"Semoga renovasi ini membuat mereka lebih nyaman, dan betah untuk tinggal di rumah," kata Putra seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (26/12).

Baca juga : Ibu Iriana Tinjau Vaksinasi Anak Hingga Bagikan Sembako

Sementara itu, Nur Khozin bersyukur kepada Allah. Dia tidak pernah menyangka melalui Sahabat Ganjar rumahnya dapat direnovasi sehingga lebih layak untuk mereka huni bersama keluarganya.

“Alhamdulilah, terima kasih Sahabat Ganjar, kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan bedah rumahnya,” ujarnya berkali-kali.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.