BREAKING NEWS
 

Keren! Sahabat Ganjar Banten Punya Pasukan Ninja

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 22 Januari 2022 15:33 WIB
Pelantikan pasukan Ninja Saga (Satuan Tugas Khusus Sahabat Ganjar), di Kota Serang, Sabtu (22/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Serang Saepudin mengatakan, paket sembako yang diberikan kepada warga ini adalah upaya Sahabat Ganjar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar, serta mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat yang berada di Kota Serang ini.

“Sembako ini untuk masyarakat Serang, kita berharap sembako yang diberikan ini mampu menunjang kebutuhan masyarakat untuk beberapa hari kedepan. Kami dari Sahabat Ganjar berupaya agar dapat memenuhi segala sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat Serang ini,” jelas Saepudin.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Sembako Di 5 Titik Ibu Kota Jakarta

Setelah kegiatan membagikan sembako, Sahabat Ganjar langsung menggelar silaturahmi. Silaturahmi ini turut dihadiri DPP Sahabat Ganjar, DPW Sahabat Ganjar Banten dan DPC Sahabat Ganjar se-Banten.

Silaturahmi digelar untuk menyatukan visi misi untuk kegiatan Sahabat Ganjar di Provinsi Banten. Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar Indah C.H mengatakan, kegiatan silaturahmi yang digelar ini sangat penting.

Baca juga : Dukung Penyedia Layanan Internet, TP-Link Luncurkan Aginet

"Kita menjadi tahu yang dibutuhkan DPW dan DPC untuk menjalankan setiap kegiatannya. Kita harus sering melaksanakan kegiatan silaturahmi, di samping untuk memperkuat tali persaudaraan antar Sahabat Ganjar, kita juga bisa mengetahui apa yang dibutuhkan, baik DPW dan DPC," pungkas Indah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense