BREAKING NEWS
 

Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Kepulauan Riau

Jokowi: Vaksin Pagari Kita Dari Varian Covid

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Rabu, 26 Januari 2022 07:15 WIB
Presiden Jokowi berbincang dengan peserta vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) di Gedung Community Center, Kota Baru, Riau, Selasa (25/1/)(Foto: BPMI Setpres/Muchlis)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi mengecek langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Bintan, Kepulauan Riau, kemarin. Kunjungan ini untuk memastikan kegiatan vaksinasi di daerah itu berjalan lancar.

Jokowi mengunjungi lokasi vaksinasi bersama rombongan dengan tampilan khas kabinet kerja. Yakni, kemeja putih lengan panjang digulung, celana hitam dan sneakers.

Tak lupa, dia menyapa para lansia yang sedang duduk menunggu giliran divaksin. Sesekali, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memberi semangat kepada para ‘sepuh’ yang tengah divaksinasi.

Baca juga : Golkar Siapin Vaksin Booster Hingga Bagi-bagi Bingkisan

“Kita harapkan dengan vaksinasi yang ketiga ini, vaksinasi booster, akan memagari kita semuanya,” harap Jokowi dalam sambutannya di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, kemarin.

Panitia tak hanya membuka vaksin booster untuk lansia. Tapi juga, dosis kedua untuk para pelajar usia 6-11 tahun. Vaksinasi digenjot terus untuk menekan laju penyebaran virus Corona dan mencegah bertambahnya varian.

“Seperti varian Delta, penyebaran varian Omicron, bisa kita cegah,” terangnya.

Baca juga : DPRD DKI Gelar Vaksinasi Anak Dan Booster

Jokowi menyebut, selain di Kabupaten Bintan, program vaksinasi juga dilakukan di sejumlah lokasi di Provinsi Kepulauan Riau. Dia mengapresiasi pelaksanaan ini.

“Saya melihat tidak hanya di sini yang dilakukan vaksinasi, baik vaksinasi yang kedua, vaksinasi booster. Ada juga di Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Kota Tanjungpinang,” ungkap Jokowi.

Adsense

Pada kesempatan tersebut, Kepala Negara mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangga atas tingginya persentase capaian vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense