BREAKING NEWS
 

Ketua KPK: Pers, Kawan Seperjuangan Dalam Perang Badar Melawan Korupsi

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 9 Februari 2022 13:49 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri (Foto: Tedy Kroen/RM)

 Sebelumnya 
Sebagai salah satu sendi pembangun literasi dan budaya di negeri ini, Firli menilai, pers terbukti mampu mengambil peran dalam pembangunan peradaban bangsa Indonesia. Mengingat campaign ANTIKORUPSI selalu digemakan oleh seluruh insan pers Tanah Air.

Terbukti, pers mampu mempersatukan segenap bangsa dan rakyat Indonesia untuk lebih peduli dalam setiap daya dan upaya penanganan korupsi, kejahatan kemanusian yang menjadi salah satu permasalah utama di negeri ini.

Baca juga : Deputi KSP: Pers Berperan Besar Membentuk Masa Depan Indonesia

Firli berpendapat, pers Tanah Air telah membangkitkan kesadaran kita bersama bahwa korupsi adalah ancaman nyata terhadap kelangsungan tujuan bernegara di republik ini.

"Selamat memperingati Hari Pers Nasional ke-76. Semoga pers Indonesia terus menyajikan berita dan informasi yang terpercaya, mencerdaskan dan memajukan serta mempersatukan bangsa kita," ujar Firli.

Baca juga : Wawen BUMN: Perhutani Berperan Penting Dalam Program Dekarbonisasi

"Dengan semangat ANTIKORUPSI, tetap jaga kredilitas dan independensi sebagai garda ke-4 pilar demokrasi Indonesia. Semaikan dan tanamkan selalu nilai-nilai kejujuran dalam setiap berita dan informasi yang rekan-rekan sajikan kepada segenap bangsa, dari Sabang sampai Merauke, mulai Miangas hingga Pulau Rote," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense