BREAKING NEWS
 

Audiensi Dengan Kadin, Kapolri Komitmen Pendampingan-Pencegahan Ciptakan Iklim Investasi Kondusif

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 8 Maret 2022 20:57 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar audiensi dengan perwakilan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (8/3). (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Meski begitu, Sigit menyampaikan, jajarannya akan siap memberikan pendampingan dan pengawasan terkait dengan usaha melalui teknologi informasi yang memang sesuai aturan.

Terkait pangan, Sigit menuturkan, Polri juga memiliki peran menjaga stabilitas harga dan distribusi pangan ke masyarakat.

Baca juga : Kadin-Polri Siapkan MoU Pendampingan Dan Pencegahan Pelanggaran Hukum Di Dunia Usaha

"Kita ada Satgas Pangan yang bertugas membantu menjaga kestabilan harga. Khususnya di situasi seperti sekarang ini minyak goreng, ketika terjadi kelangkaan kami membantu kawan-kawan asosiasi pengusaha retail mengecek, untuk mengetahui masalahnya dimana, apakah produsen, bahan baku atau distribusinya. Memang seperti kemarin kita lakukan untuk bantu distribusikan," papar Sigit.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan & Keamanan Kadin Bambang Soesatyo mengatakan, pihaknya berharap dapat menjalin kerja sama dengan Polri.

Baca juga : Komisi I Sarankan Pemerintah Perkuat Investasi Pertahanan

"Oleh karena itu terutama masalah perizinan, tambang, pabrik, ekspor dan impor. Karena kami juga berupaya untuk menjaga ekonomi dan menjaga investasi di tanah air," beber Bamsoet, sapaan akrabnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense