BREAKING NEWS
 

Kiai Maruf Amin Bolehkan Emak-emak Stok Migor

Reporter : M ADE AL KAUTSAR
Editor : UJANG SUNDA
Sabtu, 12 Maret 2022 06:30 WIB
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Maruf Amin saat meninjau Gudang Bulog Kelapa Gading dan Pasar Induk Beras Cipinang Jakarta, Jumat (11/03/22). (Foto: Dok. wapresri).

 Sebelumnya 
Di dunia maya, warganet meminta Wapres lebih keras lagi ke para pengusaha sawit. Sebab, sangat ironis di negeri yang merupakan produsen sawit terbesar di dunia, tapi malah mengalami kelangkaan minyak goreng.

“Saatnya Pak Ma'ruf Amin menunjukkan powernya sebagai Wapres. Ladang sawit terluas di dunia, tapi minyak goreng bisa langka. Sangat lucu dan kinerja yang buruk bagi pemangku kepentingan terkait,” tulis @LareTimoer.

Baca juga : Artis & Masyarakat Umum Boleh Ikut Kejuaraan Nembak Paspampres

Namun, ada juga yang memaklumi jika Wapres bersikap seperti sekarang. “Sebagai RI-2, beliau masih nggak enak untuk merintahin. Baru pada tahap minta,” tulis @ramboetz.

Sedangkan akun @NenkMonica mendorong istri Wapres, Ibu Wury Estu Handayani dan Ibu Negara Iriana ikut bersuara mengenai kelangkaan migor. “Ibu Negara dan Ibu Wapres harusnya bersuara tentang kelangkaan minyak goreng yang menyebabkan ibu-ibu/emak-emak terjebak dalam antrian yang membuat tubuhnya bercucuran keringat dan air mata,” pintanya.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Sinar Mas Kerek Produksi Migor

“Bu Presiden dan Ibu Wapres, bagaimana kiranya jika ikut mempelopori ngantre minyak goreng? Agar ibu-ibu pejabat bisa punya empati kepada emak-emak yang ngantre minyak goreng dan kemudian bisa memengaruhi para suaminya dalam memutuskan kebijakan tertentu (khususnya) minyak goreng....,” timpal @cahyoyok_1826. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense