BREAKING NEWS
 

BIN Ajak Humas Kementerian Dan Lembaga Pemerintahan Sosialisasikan Pemindahan IKN

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 24 Maret 2022 15:58 WIB
Forum Trmatik yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) secara hybrid, pada Rabu (23/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Humas Kementerian dan Lembaga Pemerintah berperan penting dalam menyukseskan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN).

Hal ini disampaikan Forum Tematik Bakohumas Kementerian dan Lembaga dalam Forum Trmatik yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) secara hybrid, pada Rabu (23/3).

Baca juga : Nggak Mau Ada Proyek Mangkrak, Menteri Basuki Kebut Penyelesaian Pembangunan Infrastruktur

Acara bertema “Optimalisasi Peran Aktif Bakohumas dalam Mendukung Pembangunan IKN Guna Pemerataan Pembangunan, Kesejahteraan dan Pertahanan Negara” ini menghadirkan sejumlah narasumber. Di antaranya, Deputi Komunikasi dan Informasi BIN Wawan H. Purwanto, Dosen Prodi Keamanan Nasional Universitas Pertahanan (Unhan) Anang Puji Utama, dan Director Executive Center of Reform on Economics Mohammad Faisal.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo yang juga menjabat sebagai Ketua Bakohumas Usman Kansong mengatakan, pentingnya humas Pemerintah bersinergi menyukseskan program pemindahan IKN.

Baca juga : Berdampak Pada Energi Dan Pangan, Perlu Langkah Nyata Sikapi Perubahan Iklim

“Kita sebagai Humas Pemerintah mempunyai peranan yang sangat vital dalam usaha menciptakan nation branding pada Ibu Kota Baru Indonesia, yaitu IKN Nusantara. Karena Humas Pemerintah menjadi kanal komunikasi utama trilogi nation branding,” jelas Usman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense