BREAKING NEWS
 

Sambut Ramadan, PWI Dan IKWI Serahkan Santunan Anak Yatim Dan Panti Jompo

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 21 April 2022 21:58 WIB
Kegiatan Harmoni Ramadan dilakukan secara hybrid dari Gedung Dewan Pers, Jl Kebun Sirih Jakarta, Kamis (21/4). (Foto: Dok. IKWI)

 Sebelumnya 
Ia menambahkan kegiatan Harmoni Ramadan ini terselenggara tidak luput dari peran anggota PWI dan IKWI seluruh Indonesia, yang berkenan berpartisipasi berbagi sedekah dengan meneladani Uswah Rasulullah.

Adsense

“Yang tidak kalah pentingnya adalah peran Mitra PWI dan IKWI yang sangat membantu sebagai sponsor, sehingga acara ini dapat terselenggara. Semoga apa yang diberikan oleh para donatur sangat membantu dan bermanfaat, serta menjadi amal jariyah dan tabungan pahala yang berlimpah,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Sekjen PWI Mirza Zuhaldi, Ketua Umum IKWI Indah Kirana Atal Depari dan Sekum IKWI Yani Roosdiana Mirza, serta jajaran pengurus PWI Pusat dan PP IKWI, serta PWI & IKWI se-Nusantara melalui zoom dari wilayah masing-masing.

Baca juga : IFG Serahkan Santunan Jaminan Kematian Ke Ahli Waris Pekerja Rentan

Berbagi di Panti Jompo

Dalam rangkaian Harmoni Ramadan 1443 H ini, IKWI juga mengunjungi panti jompo pada Jumat (22/4)

“Kegiatannya selain menghibur para penghuni panti jompo di Jakarta tersebut, kami juga berbagi dengan ibu-ibu di panti,” ujar Ketua Umum IKWI, Indah Kirana Atal Depari.

Baca juga : Antisipasi Kemarau, Kementan Percepat Fasilitasi Bantuan Pompanisasi Dan Pipanisasi Di Jawa Tengah

Indah menjelaskan santuan sembako dan perlengkapan sholat itu akan dibagikan kepada 400 anak yatim dan dhuafa, keluarga pers khususnya PWI, dan porter.

“Kami menyiapkan kegiatan Harmoni Ramadan 1443 H ini sekitar 3 bulan. Dana untuk membeli paket sembako tersebut diperoleh dari bantuan para donatur, sponsor, dan sumbangan secara pribadi anggota PWI dan IKWI," ujar Indah.

Lebih lanjut Indah, mewakili PWI dan IKWI mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan sponsor. Diantaranya FIF Group, Bank BTN, Perusahaan Pengelola Aset, Bank Mandiri, LSPR Communication & Business Institute, JNE, JPNN.com, PLN, PT Pegadaian, Laznas BSMU, Pertamina - Gas Negara, Inalum, Waskita Karya, Papandayan Cargo, Bank BCA Syariah, dan Bakrie Amanah.

Baca juga : Safari Ramadan, Ibas Beri Bantuan Sembako Ke Ponpes Pacitan

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah SWT memberikan keberkahannya dan ladang pahala. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi semua," pungkas Indah. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense