Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ramadan Berbagi, Sido Muncul Beri Santunan Untuk 1.000 Anak Yatim

Kamis, 14 April 2022 07:27 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (baju biru tengah) saat menyerahkan bantuan simbolis kepada anak yatim di Jakarts, Rabu (13/4). (Foto: Istimewa)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (baju biru tengah) saat menyerahkan bantuan simbolis kepada anak yatim di Jakarts, Rabu (13/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk di bulan Ramadan ini kembali berbagi kasih bersama 1.000 anak yatim di Jakarta.Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Bertempat di pelataran kantor Sido Muncul Jakarta, Rabu, (13/4), bantuan berupa uang tunai senilai Rp 200 Juta akan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada beberapa perwakilan Panti Asuhan yang hadir.

Berbagi kasih bersama anak-anak yatim dan duafa telah rutin dilakukan Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu. Namun dikarenakan situasi pandemi beberapa tahun terakhir, acara bantuan dilakukan secara virtual.

Baca juga : Semarak Ramadan, Fraksi PKB Santuni Anak Yatim Di Masjid Baiturrahman

Pada bulan ramadan kali ini, selain berbagi kasih dengan 1.000 anak yatim di Jakarta, Sido Muncul juga akan memberikan bantuan kepada para duafa di Semarang dan beberapa Pondok Pesantren pada minggu mendatang.

"Bantuan kepada 1.000 anak yatim dan duafa merupakan salah satu program CSR yang dilakukan Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu," ujar Irwan, Rabu (13/4).

Kali ini Sido Muncul memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan duafa yang keberadaannya ada wilayah Cipete, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Baca juga : PWNU DKI Road Show Jual Sembako Murah Untuk Warga Jakarta

Rencananya, minggu depan Sido Muncul akan kembali santunan bagi anak yatim yang rencananya dilaksanakan di Unggaran, Semarang.

"Nanti kami akan memberikan bantuan sebesar Rp 700 juta untuk anak yatim yang ada di sekitaran pabrik Sido Muncul, di Unggaran, Semarang, " ujar Irwan.

Bantuan juga diberikan untuk anak yatim dari para karyawan Sido Muncul sebesar Rp 10 juta.

Baca juga : Safari Ramadan Telkom, Menteri BUMN Berikan Motivasi Hingga Santuni Anak Yatim

"Saya sangat senang.Ini adalah inisiatif para karyawan untuk ikut berbagi di bulan yang penuh berkah ini," ujar Irwan.

Menurutnya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," pungkas Irwan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.