BREAKING NEWS
 

Peduli Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu, F-PPPI Bagikan Santunan Paket Sembako

Reporter & Editor :
FAZRY
Sabtu, 23 April 2022 04:56 WIB
Ketua Pembina Federasi Pekerja Pelayanan Publik Indonesia (F-PPPI) (kedua kanan), melakukan kegiatan berbagi bersama anak yatim dengan memberikan santunan paket sembako. (IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ramadan adalah bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah. Di bulan yang penuh berkah, momentum berbagi adalah hal yang menyejukkan hati dan kebahagiaan jiwa.

Seakan tak ingin melewatkan momentum ini, Federasi Pekerja Pelayanan Publik Indonesia (F-PPPI) melakukan kegiatan berbagi bersama anak yatim dan memberikan santunan paket sembako bagi warga kurang mampu di Kota Bekasi.

"Bulan suci di tengah pandemi kali ini, menjadi momentum yang sangat berharga bagi kami untuk berbagi dan peduli terhadap anak yatim. Dan warga Kota Bekasi yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas," tutur Ketua Pembina F-PPPI Timur Malaka Kiemas dalam keterangan persnya, Sabtu (23/4/2022).

Baca juga : Sambut Lebaran, Pertrokimia Gresik Bagikan 8.600 Paket Sembako

Timur mengungkapkan, kegiatan berbagi bersama anak yatim dan pemberian santunan kepada warga kurang mampu di Kota Bekasi, dilakukan setiap hari jumat, sabtu dan minggu, rutin setiap seminggu 3 kali di bulan suci ramadan.

Adsense

"Dibagikan tiap kecamatan yang ada di Kota Bekasi, dilanjutkan juga membantu masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan," kata Timur yang juga Ketua Barisan Pecinta Puan Maharani (BP2M) ini.

Untuk diketahui, kemarin, F-PPPI memberikan paket sembako ke masyarakat Kota Bekasi di RW 7 Kecamatan Jati Asih.

Baca juga : Mudik Gratis BUMN 2022, BTN Berangkatkan Ratusan Pemudik

Bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua RW Botin yang nantinya bakal didistribusikan ke warga setempat.

Timur mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan kedatangannya dan respect atas kegiatan sosial tersebut.

"Masyarakat juga ikut mendoakan semoga apa yang dicita-citakan Federasi Pekerja Pelayanan Publik Indonesia, yaitu para honorer bisa diangkat menjadi PNS bisa terwujud," kata Timur.

Baca juga : Peduli Sesama, Hima Universitas Dian Nusantara Bagikan 1000 Nasi Box

Timur Malaka Kiemas bersama Ketua Umum F-PPPI Alfonsius Matly yang memprakarsai F-PPPI, berharap tenaga honorer bisa segera diangkat menjadi PNS. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense