Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

Sabtu, 2 April 2022 23:09 WIB
Relawan Sobat Erick saat melakukan kegiatan berbagi di Provinsi Jambi, Sabtu (2/4). (Foto: Sobat Erick)
Relawan Sobat Erick saat melakukan kegiatan berbagi di Provinsi Jambi, Sabtu (2/4). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sobat Erick memaknai bulan suci Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi dan saling tolong menolong. Karena itu, kelompok pendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tersebut akan keliling Indonesia untuk membagikan bantuan ke masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Erick Jambi Jajang Nurdiansyah mengatakan, masa transisi dari pandemi ke endemi merupakan momen yang tepat untuk menumbuhkan sikap saling tolong menolong dan berbagi. Momentum tersebut semakin kuat dengan datangnya Bulan Suci Ramadan.

"Kegiatan yang akan digelar di seluruh wilayah Indonesia ini juga merupakan simbol dukungan bagi Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di masa depan," kata Jajang seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (2/4).

Baca juga : Gus Jazil Ajak Kendalikan Diri Saat Bermedia Sosial

Kegiatan ‘Sobat Erick Berbagi’ di Provinsi Jambi ini diawali dengan membagikan makanan siap santap kepada masyarakat Majelis Syubbaanul Mubiin di Desa Senaung, Jambi Luar Kota, Kab. Muaro Jambi.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan para relawan untuk mensosialisasikan Erick Thohir ke masyarakat serta memberikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick.

"Ini adalah kegiatan positif, apalagi menjelang bulan puasa Ramadhan. Bagi kami sebagai warga, tentunya mendukung kegiatan ini," ujar Sumarni, salah satu warga yang ikut meramaikan kegiatan ini.

Baca juga : Menag Yaqut: Ramadan Momentum Bersihkan Residu Manusiawi

Selain itu, kegiatan ‘Sobat Erick Berbagi’ juga menyasar warga yang ada di daerah Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi. Rombongan Relawan Sobat Erick membagikan bantuan sosial.

Bantuan tersebut merupakan paket sembako yang berisikan bahan-bahan untuk memasak yang diharapkan dapat bermanfaat untuk keperluan di bulan Ramadan.

Bantuan paket sembako juga diberikan Sobat Erick kepada pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Entrepreneur Cinta Qur’an Jambi, yang berlokasi di Desa Kebon IX, Kec. Sungai Gelam, Kab Muaro Jambi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.