Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Meski Puasa, Sahabat Ganjar Tetap Aktif Bagikan Bantuan

Senin, 4 April 2022 04:44 WIB
Peserta Turnamen Mobile Legends yang digelar Sahabat Ganjar, Minggu (3/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Peserta Turnamen Mobile Legends yang digelar Sahabat Ganjar, Minggu (3/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ibadah puasa tak menghalangi relawan Sahabat Ganjar untuk terus mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat, lewat berbagai kegiatan.

Kali ini, para pendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut menggelar aktivitas membagikan sembako di Jakarta Utara, dan turnamen mobile legends di Poso (Sulawesi Tengah) dan Karanganyar (Jateng), Minggu (3/4).

Baca juga : Sambut Ramadan, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Ke Marbot Masjid Depok

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Jakarta Utara, Gunawan D Isma Putra mengatakan, bulan puasa adalah bulan yang sudah seharusnya diisi dengan berbagai kegiatan baik. Ia pun sangat bersemangat saat mengikuti kegiatan berbagi sembako di wilayahnya.

"Bulan yang baik harus diisi dengan kegiatan yang baik, berbagi suka cita kepada masyarakat. Karena, pahalanya sudah pasti dilipat gandakan oleh Allah SWT," kata Gunawan seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Minggu (3/4).

Baca juga : Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

Selain berbagi sembako, Gunawan menjelaskan, pihaknya yang diketuai Gus Nahib Sodik juga menggelar kegiatan dengan slogan SAJADAH ”Saga Jalan Ibadah” di Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial di Jakarta Utara. Kegiatan ini diisi dengan Marawis dan Quiz Sambung Ayat Al-Qur’an.

"Saya berharap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap lebih khusuk ibadah, meningkatkan ukhuwah islamiah, dan menyemarakkan bulan Ramadhan 1443 H," ucap Gunawan.

Baca juga : Tok, Penutupan Liga 1 Tetap Di Gianyar

Relawan Ganjar Pranowo yang dideklarasikan di 17 Negara juga menggelar turnamen Mobile Legends di Poso dan Karanganyar. Saat acara berlangsung, Ketua DPC Poso Herlan Umar menyambut para talenta muda yang bertarung dengan sportif ini.

"Wadah yang bagus untuk mengasah kemampuan dan mencari lawan yang seimbang. Tentunya juga mendapatkan hadiah," tambah Herlan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.