Dark/Light Mode

Sambut Ramadan Dan Idul Fitri

YBM PLN Kalbar Salurkan Bantuan Paket Sembako Rp 225 Juta

Rabu, 6 April 2022 11:58 WIB
Dok. PLN Kalbar
Dok. PLN Kalbar

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan serta jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Kalbar menyalurkan 750 paket sembako senilai Rp 225 Juta Rupiah.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, Didampingi oleh Ketua YBM PLN Kalbar, Andang Tri Wahyudi, serta jajaran Manajemen PLN Kalbar.

Baca juga : Baksos Ramadhan 1443 H, DWP Kemenpora Salurkan 500 Paket Sembako

"Bantuan paket sembako ini diserahkan secara bertahap. 150 paket kami salurkan diawal Ramadhan, sisanya akan kami bagikan pada pertengahan Ramadan lewat unit-unit layanan kami yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat," ungkap General Manager PLN Kalbar Ari Dartomo

YBM PLN Kalbar

Dikatakannya, bantuan paket sembako untuk kaum dhuafa ini merupakan bagian dari program bantuan 30.000 paket sembako yang digagas oleh YBM PLN Pusat untuk kaum Dhuafa di seluruh Indonesia.

Baca juga : Sambut Ramadan, Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Ke Marbot Masjid Depok

Selain disalurkan kepada Kaum Dhuafa disekitar lokasi proses bisnis PLN Kalbar, bantuan paket sembako juga disalurkan kepada 4 pondok pesantren.

Yakni ; Pondok pesantren Nurul Jadid, Darul Hikmah, Hidayatul Muslimin, At-Tahir, dan Panti Asuhan Baitul Hikmah.

Baca juga : Selama Ramadan, Sobat Erick Akan Keliling Bagikan Bantuan Ke Masyarakat Indonesia

"Melalui bantuan yang diberikan, kami berharap dapat meringankan beban hidup masyarakat khususnya kaum dhuafa dalam memenuhi kebutuhan hidup selama menjalankan ibadah di Bulan Ramadan," ungkap Ari.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.