Dark/Light Mode

Baksos Ramadhan 1443 H, DWP Kemenpora Salurkan 500 Paket Sembako

Senin, 4 April 2022 13:45 WIB
Nadiah Zainudin Amali memberikan paket sembako. (Foto : Kemenpora)
Nadiah Zainudin Amali memberikan paket sembako. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di bulan ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora kembali menggelar bakti sosial (baksos). DWP Kemenpora menyalurkan 500 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada karyawan-karyawati di lingkungan Kemenpora.

"DWP Kemenpora setiap tahun melaksanakan bakti sosial seperti ini," kata Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali usai secara simbolis memberikan paket sembako di Media Center Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (4/4).

"Khusus untuk tahun 2022 ini atau bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1443 H, kita memberikan 500 paket sembako yang akan diberikan kepada para karyawan di lingkungan Kemenpora," tambah Nadiah Amali menyampaikan.

Baca juga : Jaga Pasokan Listrik Selama Ramadan, PLN Siagakan 47.090 Personel

Sebanyak 500 paket bahan-bahan pokok akan disalurkan kepada para tenaga honorer dan tenaga outsourcing di lingkungan Kemenpora, baik di pusat dan UPT Kemenpora, yang berpusat di Ruang Sekretariat DWP Kemenpora, Lobi Wisma Menpora.

"500 paket sembako ini diberikan kepada para pegawai yang berada di Kemenpora Pusat, TMII dan RSON Cibubur," tutur Nadiah Amali pada acara yang mengangkat tema besar, Menebar Kasih Sayang, Meraih Keberkahan Ramadhan 1443 H.

Penasihat DWP Kemenpora menyampaikan, kegiatan bakti sosial sepenuhnya didukung oleh para pihak sponsor seperti Bank BRI dan Bank Mandiri. "Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Bank BRI dan Bank Mandiri," pungkas Nadiah Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti Jonni Mardizal dan para pengurus DWP Kemenpora lainnya.

Baca juga : Gus Jazil Ajak Kendalikan Diri Saat Bermedia Sosial

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara selaku Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Kemenpora, Maidawati Samsudin juga menyampaikan kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Bank BRI dan Bank Mandiri, sehingga ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin saat bulan Ramadhan. 

"Acara ini terselenggara atas kerjasama Kemenpora dengan Bank BRI dan Bank Mandiri dalam rangka Menebar Kasih Sayang, Meraih Keberkahan Ramadhan," kata Maidawati.

"Agenda baksos ini insha Allah akan menjadi agenda rutin di setiap Ramadhan, sehingga apa yang kita inginkan sebagai istri para ASN yang memback-up dan mendampingi para suami bisa diterima oleh para karyawan yang ada di Kemenpora. Semoga kegiatan ini bisa memberikan keberkahan kita semua," tutupnya.[IPL}

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.