BREAKING NEWS
 

Atas Diskresi Kepolisian

Jasa Marga Tutup Sementara Ruas Jalan Layang MBZ

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Rabu, 27 April 2022 09:17 WIB
Ruas jalan layang MBZ ditutup sementara oleh Jasa Marga, atas diskresi kepolisian, Rabu (27/4). (Foto: Jasa Marga)¹

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Marga, selaku pengelola Ruas Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ) atas diskresi pihak Kepolisian, melakukan penutupan sementara akses masuk jalan tol tersebut dari arah Jakarta menuju Cikampek pada pukul 08.08 WIB. Demi mengurai kepadatan kendaraan di Ruas Jalan Tol Layang MBZ.

Penutupan sementara terdapat pada akses masuk Jalan Tol Layang MBZ akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E Km 46+200, Akses Jatiasih Tol JORR E Km 45+200 dan Akses Tol Jakarta-Cikampek KM 10 Arah Cikampek.

Adsense

Baca juga : Habis Sahur, Tolong Matikan Kompor Ya

Kepadatan terjadi akibat pertemuan off ramp KM 48 arah Cikampek Jalan Tol Layang MBZ dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini. Pengguna jalan diimbau agar tetap berhati-hati dan menjaga jarak aman dalam berkendara. Pastikan kondisi kendaraan layak jalan," demikian pernyataan Jasa Marga yang diterima RM.id, Rabu (27/4).

Baca juga : Jaga Situasi Terkendali Pada Masa Mudik, Pemerintah Perpanjang PPKM

Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android, jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense