BREAKING NEWS
 

Pengamat: Puan Maharani, Satu-satunya Yang Bisa Lanjutkan Program Jokowi

Reporter : IRANDI KASMARA
Editor : WAHYU SURYANI
Minggu, 22 Mei 2022 21:17 WIB
Pengamat Emrus Sihombing/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPR Puan Maharani dinilai sosok yang paling tepat untuk melanjutkan dan menuntaskan program kerja pemerintahan Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing kepada awak media di Jakarta, Minggu (22/5).

Menurut dia, kepemimpinan mendatang harus memiliki komitmen untuk dapat melanjutkan dan menuntaskan program-program kerja dari Pemerintahan Jokowi. Di antaranya, penyelesaian pembangunan Ibu Kota Baru, pembangunan infrastruktur jalan Tol, bendungan dan bandara.

Baca juga : Puan Maharani: Tak Ada Pencapaian Yang Instan, Harus Kerja Keras

Dia meyakini, sejumlah program pembangunan yang dilakukan tersebut akan memberikan dampak bagi pertumbuhan ekonomi bangsa ke depan.

Adsense

"Apakah Puan Maharani bisa melanjutkan itu? bisa. Hanya Puan yang bisa meneruskan cita-cita dan merawat program pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi," ucap dia.

Emrus beralasan, kedua tokoh (Jokowi-Puan, red) tersebut berasal dari partai politik yang sama yakni PDI Perjuangan. Sehingga, sebagai kader partai sudah tentu memiliki keyakinan ideologi yang sama.

Baca juga : Laskar Padjajaran Datangkan Duo Brasil

"Kalau dari satu rumah bukankah lebih homogen, dibandingkan berasal dari beda rumah," sebut dia.

Oleh karena itu, Emrus berpendapat dari nama nama bakal calon presiden yang muncul di ruang publik hari ini, Puan Maharani lah yang mampu berkomitmen melanjutkan program pembangunan di era Jokowi.

“Satu-satunya yang bisa melanjutkan pembangunan dan merawat pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi, hanya Puan Maharani, dibandingkan calon-calon lainnya yang tidak memilki Homogenitas," pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense