BREAKING NEWS
 

Rangkul Generasi Milenial

Teman Sandi Gelar Lomba Latte Art Dan Turnamen Futsal Di Bandung

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 22 Mei 2022 21:24 WIB
Peserta lomba latte art yang digelar Teman Sandi di Kulargi Kopi, Kota Bandung, Jawa Barat, Jawa Barat, Minggu (22/5). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi terus bergerak merangkul generasi Milenial agar menjadi pendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang.

Kali ini, sasaran mereka adalah anak-anak muda Kota Bandung, lewat serangkaian kegiatan yang digelar, Minggu (22/5).

Kegiatan Teman Sandi di Bandung dimulai dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kantor Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kec. Arcamanik, Kota Bandung. Harapannya, agar sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan warga sehari-hari. 

Baca juga : Teman Sandi Gelar Lomba Masak Dan Voli Di Bandung

Aksi sosial para relawan itu disambut antusias warga penerima. Mereka bahkan menyatakan siap memberi dukungan kepada Sandiaga Uno pada Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan menyakini, Sandi akan mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di tahun 2024 nanti.

"Sandiaga Uno terbukti dapat menaikkan kembali aktivitas pariwisata, menciptakan lapangan kerja kreatif dan dapat membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia," tegasnya.

Baca juga : Panitia Pesonas 2022 Siap Gelar Test Event Di Semarang

Berlanjut ke Kulargi Kopi yang ada di Jl. Bengawan No.11, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Teman Sandi mengadakan lomba latte art yang diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan millennial.

Adsense

Dari lomba tersebut, nantinya akan diperoleh 2 juara dan akan mendapatkan hadiah dari Teman Sandi. Latte art adalah cara menyiapkan kopi dengan menuangkan susu panas ke dalam cangkir dan menciptakan pola atau desain di permukaan latte. Seni ini sering dikuasai oleh kalangan millenial.

Diharapkan, dengan lomba ini dapat mengembangkan kemampuan millennial dan dapat menciptakan peluang kerja. "Kami mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden 2024. Karena kami tahu Pak Sandi mampu meningkatkan ekonomi masyarakat," tutur salah satu peserta.

Baca juga : Teman Sandi Gelar Senam, Lomba Make Up, Dan Mancing Di Kabupaten Pati

Berlanjut ke kegiatan sosial, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada driver ojol (ojek online) yang ada di Jl. Giri Hiyang, Kel. Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung.

Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu para ojol mengurangi kebutuhan sehari-hari. Ojol juga turut menyampaikan dukungannya kepada Menparekraf Sandiaga Uno.

"Saya yakin Sandiaga dapat menciptakan lapangan kerja dan membangkitkan ekonomi masyarakat," ujar salah satu driver ojol penerima bantuan sembako.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense