Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bangun Kreativitas Generasi Milenial

Teman Sandi Gelar Senam, Lomba Make Up, Dan Mancing Di Kabupaten Pati

Minggu, 15 Mei 2022 18:52 WIB
Relawan Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (15/5). (Foto: Teman Sandi)
Relawan Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako ke warga Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (15/5). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan beragam lomba yang diharapkan dapat meningkatkan kreativitas generasi Milenial di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/5).

Kegiatan yang digelar sebagai bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang ini diawali dengan pelaksanaan senam di Desa Jimbaran, Kec. Kayen, Kab. Pati.

Baca juga : Gubernur Gorontalo Hibahkan Mikro Bus Ke IPDN

Kegiatan itu diikuti ratusan warga desa, dan para warga juga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya ke Teman Sandi.

Selain itu, masih di Desa Jimbaran, relawan Teman Sandi menggelar lomba make up yang diikuti puluhan peserta dari kaum milenial. Seluruh peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, yang tiap kelompok berisi dua peserta.

Baca juga : Jelang Mudik Lebaran, Danone Indonesia Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bekasi

Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama. Hasil lomba ini mengambil tiga pemenang untuk mendapatkan hadiah dari Teman Sandi.

Tak lupa, Teman Sandi juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga Desa Jimbaran. Harapannya bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan warga.

Baca juga : Di Markas Ganjar, Puan Bakal Cek Harga Sembako Dan Hadiri Pembukaan Program Air Bersih

"Pelaksanaan kegiatan ini kami maksud untuk mengajak warga hidup sehat dan membantu warga yang membutuhkan. Adapun untuk para milenial, kami gelar lomba make up dengan tujuan mengasah bakat dan mengembangkan kreatifitas dalam diri milenial." tegas Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.

Di desa Jimbaran, juga dilaksanakan lomba edukasi ayam hias yang diikuti oleh satu komunitas dengan puluhan peserta. Komunitas tersebut juga berasal dari kaum millenial. Lomba ini juga mengambil tiga juara untuk kemudian diberikan hadiah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.