Dark/Light Mode

Teman Sandi Gelar Gotong Royong, Deklarasi Dan Konvoi Bareng Ojol Di Cilegon

Sabtu, 7 Mei 2022 21:17 WIB
Teman Sandi saat membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Cilegon, Banten, Sabtu (7/5). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi saat membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Cilegon, Banten, Sabtu (7/5). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai hari raya Idul Fitri, Tim Relawan Teman Sandi kembali mengadakan beragam kegiatan sosial. Kali ini, para pendukung Erick Thohir untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 tersebut menggelarnya di Cilegon, Sabtu (7/5).

Kegiatan mereka di Cilegon di awali dengan bergotong royong bersama masyarakat Kampung Palas Kelurahan Bendungan. Dalam kegiatan ini, para relawan dan warga membersihkan sampah yang ada di jalanan umum.

Baca juga : Stok Beras Aman, Tinggal Migor Nih

Setelah agenda gotong royong selesai, Teman Sandi melanjutkan kegiatannya dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat setempat yang kurang mampu. Pembagian ini semata-mata hanya bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih kepada Tim Teman Sandi yang sudah mengajak kami untuk bergotong royong bersama hingga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kami akan mendukung bapak Sandiaga Uno hingga menjadi presiden di tahun 2024 nanti," ujar salah satu warga kampung Palas.

Baca juga : Di TMII, 1.500 Peserta Mudik Gratis Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Usai acara di kampung Palas selesai, Teman Sandi melanjutkan kegiatannya dengan melakukan konvoi bersama driver ojol di sepanjang Jalan S.A Tirtayasa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara sesama ojol. 

Tim Teman Sandi juga turut membagikan membagikan sembako kepada driver ojol setelah mereka berkumpul di Basecamp Driver Ojol Simpang Matahari Lama, Cilegon. Dalam kegiatan ini, ojol menyatakan siap mendukung Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.