Dark/Light Mode

Bangkitkan Kreativitas Milenial

Teman Sandi Gelar Lomba Masak Dan Voli Di Bandung

Sabtu, 21 Mei 2022 18:36 WIB
Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako di Kampung Palintang RW 6, Kab.Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/5). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi saat menyerahkan bantuan paket sembako di Kampung Palintang RW 6, Kab.Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/5). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Teman Sandi mengadakan kegiatan sosial dan beraneka lomba untuk para millennial di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/5).

Kegiatan ini sekaligus dalam mensosialisasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga : Pastikan Bebas Dari PMK, Mentan Tinjau Peternakan Sapi Di Banten

Kegiatan Teman Sandi di Bandung dimulai sejak pagi, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga jompo yang ada di Kampung.Palintang RW 6, Kab.Bandung.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan penerima bantuan. Tak lupa, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan menyatakan sikap bakal mendukung Bapak Sandiaga Uno di pilpres 2024 nanti.

Baca juga : Embung Dongkrak Produktivitas Pertanian Petani Lebak

Selain memberikan bantuan, Teman Sandi juga menggelar lomba voli. Lomba ini diikuti puluhan millennial dari kalangan laki-laki dan perempuan. Mereka dibagi menjadi empat tim yang nantinya akan ada dua juara dari setiap tim putra dan putri.

Pelaksanaan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama. Bakat dan kreativitas para milenial juga diharapkan dapat berkembang melalui perhelatan lomba voli ini. Seluruh peserta juga tampak antusias, dan sangat semangat mengikuti lomba tersebut.

Baca juga : Pencemaran Sungai Di DKI Makin Parah

"Terima kasih kepada Teman Sandi yang sudah menggelar lomba voli ini. Di sini kami bisa meningkatkan solidaritas kami antar sesama dan juga pastinya semakin menambah semangat serta bakat kami dalam permainan voli. Saya juga akan mendukung dan siap mengawal Bapak Sandiaga Uno di pilpres 2024 nantinya" ujar salah satu peserta lomba voli.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.