BREAKING NEWS
 

Guru Yoga, Tokoh Adat, Sampai Komunitas Kopi Di Bali Siap Kawal Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 12 Juni 2022 21:52 WIB
Guru yoga beserta tokoh adat Bali dan komunitas pecinta kopi di Kabupaten Tabanan mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Minggu (12/6). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang terus bertambah. Dukungan datang dari guru yoga, tokoh adat dan komunitas pecinta kopi di Bali.

Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah itu disampaikan saat relawan Sahabat Ganjar melakukan serangkaian kegiatan selama dua hari di Pulau Dewata. Yaitu dari Sabtu (11/6) hingga Minggu (12/6).

Kemarin, relawan Ganjar yang rutin melakukan kegiatan sosial di setiap akhir pekan ini mengawali aktivitasnya dengan membagikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat kepada masyarakat di kawasan Kabupaten Tabanan.

Baca juga : Santri dan Ulama Sumut Doakan Ganjar Menang Pilpres 2024

Total, ada 100 paket sembako yang diberikan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. Selain itu, proses penginputan data penerima bantuan sudah menggunakan aplikasi digital yang dimiliki oleh Sahabat Ganjar.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Bali I Made Teja mengungkapkan rasa syukurnya lantaran kegiatan Pasera yang dilakukan pihaknya sejak kemarin dan hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala.

"Kami bersama rekan DPW lainnya mengungkapkan rasa syukur, karena kegiatan berbagi sembako atau pasera di Gianyar dan Tabanan ini berlangsung dengan lancar," ungkap I Made Teja, Minggu (12/6).

Adsense

Baca juga : Ribuan Santri DIY Berselawat dan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

"Saya pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada rekan relawan yang dalam 2 hari ini sudah sepenuh hati melakukan kegiatan, terlebih untuk tujuan kita bersama yakni memenangkan Bapak Ganjar Pranowo pada Pilpres di 2024 mendatang," tambahnya.

Provinsi Bali imemang menjadi salah satu tempat yang spesial. Sebab, Rapat Kerja Nasional Sahabat Ganjar yang pertama dilaksanakan di Pulau yang menjadi daya tarik para wisatawan domestik dan mancanegara tersebut.

Setelah pembagian Pasera, kegiatan berlanjut pada deklarasi dukungan yang dilakukan oleh guru yoga dan tokoh adat Bali yang berada di Kabupaten Gianyar.

Baca juga : Jokowi Dijadwalkan Buka Laga Pramusim Piala Presiden 2022

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Gianyar, Wayan Semana mengucapkan terima kasih kepada guru yoga dan tokoh adat Gianyar, yang telah ikhlas melakukan deklarasi dukungan untuk mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menuju RI 1.

"Seperti arti yoga dalam Bahasa Sansekerta, kita melakukan penyatuan dengan sang pencipta. Kita berjuang dan berdoa bersama supaya Bapak Ganjar adalah sosok yang menjadi Presiden pada periode 2024-2029 mendatang," ucap Wayan Semana.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense