BREAKING NEWS
 

Saga Tebar Sembako Dan Deklarasi Dukung Ganjar Di Kuningan

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Sabtu, 25 Juni 2022 18:59 WIB
Acara deklarasi emak-emak pecinta Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (Saga) terus melakukan sosialisi Ganjar Pranowo ke daerah. Terbaru ke Kuningan.

Relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib Sodik ini, memulai langkahnya di Kuningan dengan membagikan Pasera atau Paket Sembako Rakyat (Pasera) disalah satu kawasan di Kabupaten Kuningan, Sabtu (25/6).

Agus Santoso, Ketua DPC Kabupaten Kuningan, memimpin relawan Sahabat Ganjar untuk membagikan Pasera kepada masyarakat. Kegiatan dibuka dengan pemberian secara simbolis kepada salah satu masyarakat yang dilanjutkan foto bersama dan membagikan secara door to door ke setiap rumah.

Agus mengungkapkan, Sahabat Ganjar adalah relawan yang mengikuti arus tren perkembangan teknologi. Dirinya juga menambahkan, dengan penggunaan aplikasi dalam penginputan mempermudah relawan untuk melakukan pendataan kepada penerima bantuan.

Baca juga : Ketum Kodrat Dorong Pengembangan Tarung Derajat Di Daerah

“Kita sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar ya untuk pendataan, jelas ini sangat menghemat waktu dan mencegah kerumunan. Sehingga, kegiatan membagikan Pasera ini bisa berjalan tertib," kata Agus.

Selain membagikan sembako, relawan juga menyempatkan untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Adsense

Setelah melakukan kegiatan pasera, ratusan emak-emak melakukan deklarasi dukungan dan membacakan orasi dengan semangat untuk berjuang bersama Sahabat Ganjar menuju pilpres 2024 mendatang.

"Kita pilih Ganjar !," seru salah satu emak-emak.

Baca juga : Emak-Emak Kalteng Nyatakan Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

 Menyambut semangat yang ditunjukan emak-emak ini, Agus begitu bersemangat melihat emak-emak begitu berkobar dan berkomitmen mendukung Ganjar di 2024.

"The Power of Emak-Emak benar-benar luar biasa, semoga dengan semangat ini, bisa disalurkan ke keluarga masing-masing untuk memilih Ganjar Pranowo," ucap Agus.

Selain deklarasi dukungan, Sahabat Ganjar juga mengadakan bazar minyak murah untuk memeriahkan kegiatan yang dihadiri oleh ratusan emak-emak tersebut.

Dihari yang sama, Sahabat Ganjar juga melakukan kegiatan turnamen Mobile Legends SAGA Esports pekan ke-16 dilaksanakan di Warkop Sukma Indah, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Baca juga : Ganjar Seperti Disetrap Di Kandangnya Sendiri

Emmy Aulia selaku Ketua DPC Kabupaten Maros mengatakan bahwa sosialisasi Ganjar Pranowo penting untuk teerus dilakukan. "Dengan menggelar turnamen SAGA Esports, para relawan dapat menggaet generasi muda, untuk melakukan pengenalan Ganjar Pranowo. Mudah-mudahan generasi dapat mengenal beliau lebih dalam lagi," ujar Emmy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense