BREAKING NEWS
 

Apresiasi Musra Riau, RSI Siap All Out Menangkan Sandiaga Capres 2024

Reporter & Editor :
MARULA SARDI
Minggu, 30 Oktober 2022 17:19 WIB
Ketua RSI, Sanny A Irsan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah SandiUno Indonesia (RSI) mengapresiasi hasil Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) ke-3 gabungan relawan Jokowi di Pekanbaru, Riau. RSI selaku simpul relawan terbesar Sandiaga Uno juga mengaku siap 'all out' memenangkan Sandiaga Uno sebagai calon presiden di 2024.

Ketua RSI, Sanny A Irsan menjelaskan, RSI sudah berdiri selama empat tahun. Dia menyebut RSI juga telah berjuang bersama pada Pilpres 2019 lalu.

Baca juga : DPW PPP Papua Pilih Ganjar Jadi Capres 2024

"Dan kami apabila sudah diinstruksikan oleh Ketua Dewan Pembina kami yaitu Bang Sandiaga Salahuddin Uno, kami siap. Kami siap all out lahir batin untuk berjuang kembali di 2024," ujar Sanny di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

Adsense

Lebih lanjut, Sanny menjelaskan saat ini RSI tengah sibuk berkolaborasi dengan berbagai elemen. Selain itu, RSI juga tengah fokus membantu perekonomian masyarakat.

Baca juga : Mardiono Minta Kader PPP Papua Semangat Jemput Kemenangan Pemilu 2024

"Hampir setiap hari pergerakan kami. Dari tingkat kabupaten kota sampai tingkat provinsi sampai tingkat DPN, Dewan Pimpinan Nasional, kami terus bergerak. Bergerak untuk membantu masyarakat. Untuk membuat program-program sosial kemasyarakatan," ucapnya.

"Nah pada saatnya kami memang dibutuhkan untuk terjun, kembali lagi ke politik, membantu Bang Sandi. Kami siap," sambung Sanny.

Baca juga : Sukses Urus Tinju, Hengky Silatang Raih Jakarta Youth Award 2022

Sebelumnya, gabungan relawan Jokowi telah menggelar Musra ke-3 di Riau. Nama Sandiaga Uno menjadi yang teratas dalam bursa capres dengan meraup angka 624 pemilih atau 23,48 persen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense