BREAKING NEWS
 

Doa Dan Dukungan Ganjar Pranowo Maju Ke Pilpres 2024 Berkumandang Di NTB

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 11 November 2022 22:47 WIB
Doa dan dukungan agar Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berkumandang pada pelaksanaan Istighosah dan Sholawat Akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/11). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Pranowo terus mendapat dukungan dan doa dari masyarakat yang ada di seluruh pelosok negeri. Terbaru, doa dan dukungan agar Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu maju ke Pilpres 2024 mendatang berkumandang pada Istighosah dan Sholawat Akbar di Pondok Pesantren Riyadul Falah, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (11/11).

Istighosah kali ini dihadiri Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, Ketua DPW NTB, Beny Siagusman, Ustadz dan Tokoh Agama setempat, serta ribuan jamaah yang padati Pondok Pesantren Riyadul Falah.

Dalam kesempatannya, Gus Nahib mengungkapkan rasa syukurnya karena Doa serta dukungan untuk Pak Ganjar Pranowo sampai ke Indonesia bagian timur.

"Alhamdulillah, doa dan dukungan untuk Pak Ganjar semakin mengalir keseluruh Indonesia. Kami Sahabat Ganjar, berkomitmen untuk terus mengawal beliau sampai menjadi Presiden Indonesia pada Tahun 2024 mendatang," kata Gus Nahib.

Baca juga : Veteran Dan Tokoh Lintas Agama Di Medan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar ini dibuka dengan penampilan Hadroh yang dipimpin oleh Syauqul Mustofa yang dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh H. Marzuki.

Pemilik Ponpes Al-Hikmah ini menjelaskan, semangat yang ditunjukan oleh seluruh jamaah yang hadir sangat luar biasa.

"Antusiasme Jamaah di NTB ini sangat luar biasa," ucap Gus Nahib.

Adsense

Masuk pada kegiatan inti, dimana Tausiyah dibacakan oleh TGH. Hilmi Abdul Halim dan dilanjutkan lantunan Istighosah dan Sholawat Akbar yang dibawakan oleh TGH Marwan Hakim Arsyad.

Baca juga : Relawan Pendekar Dan Binar Deklarasi Ganjar Capres 2024

Sebelum penutupan, seluruh Jemaat mengaminkan doa yang dipimpin Tuan Guru Haji (TGH) Haikal Qarar. Doa yang dipanjatkan kepada khusus supaya jalan dan langkah untuk Ganjar Pranowo menuju pilpres 2024 mendatang berjalan mulus.

Usai melakukan Doa bersama, Gus Nahib berharap, seluruh masyarakt senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang supaya bisa terus menjadi saksi dalam pembangunan negeri bersama Ganjar Pranowo.

Istighosah dan Sholawat Akbar ini ditutup dengan foto bersama yang dilakukan Sahabat Ganjar beserta Ustadz, Tokoh Agama beserta Jamaah yang hadir.

Pada siang harinya, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan ratusan sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.

Baca juga : Top, Ganjar Pranowo Berhasil Bangun Ribuan Embung Di Jawa Tengah

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Lombok Timur Zaki Akbar yang hadir menyampaikan harapannya melalui kegiatan kali ini.

Dia berharap, kegiatan Jumat Berkah Sahabat Ganjar merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu, dimana Nusa Tenggara Barat merupakan destinasi halal terbaik di Indonesia pada tahun 2017 serta memiliki mayoritas penduduk beragama Islam.

“Jumat Berkah Sahabat Ganjar merupakan kegiatan yang telah dinantikan warga Nusa Tenggara Barat. Melalui kegiatan ini keberkahan Jumat dapat dijalin melalui silaturahmi yang begitu hangat” tutup Zaki Akbar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense