BREAKING NEWS
 

Rabbani Luncurkan Produk Baru, Bangkitkan Rasa Optimis Hadapi Resesi 2023

Reporter : DIDDY RACHMAT RIDJADI
Editor : FAZRY
Sabtu, 31 Desember 2022 21:40 WIB
Rabbani luncurkan produk baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan rabbani jika tidak menghadirkan sesuatu yang berbeda. Brand busana muslim yang sudah memiliki hampir 200 cabang di Indonesia ini menggelar launching produk terbarunya di Trans Hotel, Kota Bandung, Jumat (30/12).

Suasana menegangkan dan menyeramkan sempat dihadirkan saat acara berlangsung. Namun, ternyata itu hanya bagian dari skenario sebelum koleksi terbaru Rabbani 2023 resmi diluncurkan.

Direktur Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, Rabbani ingin menghadirkan suasana yang berbeda dari launching fashion pada umumnya.

"Secara konsep, kami ingin penonton dan tamu yang hadir mendapatkan pengalaman spiritual. Kami ingin memberikan pesan dan kesan tentang kebangkitan dari sebuah amalan. Maka ada teatrikal fashion dan suasananya kami bikin menegangkan di awal acara," kata Ridwan

Baca juga : Ini Jurus Ketum Hipmi Hadapi Situasi Ekonomi 2023

Sementara itu, Ridwan menjelaskan bahwa tema 2023 rabbani adalah Re-Arise. Menurutnya, tema ini adalah tentang bangkitnya kembali rasa optimistis dari kecemasan banyak pihak menghadapi 2023.

"Rabbani insyallah selalu memberikan rasa optimis, kita ingin setiap produk yang kita hasilkan ini penuh makna dan bernilai dakwah. Semangat sambut 2023, kami tuangkan dalam tema launching produk terbaru kami," terangnya.

Adsense

Ridwan juga menjelaskan, setiap motif dan nama produk juga punya makna dan cerita serta nilai-nilai perjuangan Islam.

"Secara general, motif rabbani 2023 seperti layaknya intan dan permata. Kami tambahkan cerita dan makna perjuangan islam agar siapapun yang menggunakan produk Rabbani bisa merasakannya,". Kata Ridwan.

Baca juga : Rapimwil III PPP Bangka Belitung Rekomendasikan Ganjar Jadi Capres 2024

Secara harga, Ridwan juga menjelaskan Rabbani tetap memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau untuk produk rabbani 2023.

"Harga jangan khawatir, kita selalu berikan yang terbaik nan terjangkau. Tanpa mengurangi kualitas. Tetap stay on the line yaitu Simpel, Praktis, Multifungsi, Gak Pake Lama," jelas Ridwan.

"Kami juga berikan penawaran spesial dalam rangka launching. Spesial harga launching ibaratnya begitu dan juga bentuk apresiasi terhadap konsumen serta masyarakat. Diskon 40 persen all item tanpa syarat di seluruh toko Rabbani," imbuhnya.

Event Launching produk terbaru Rabbani dengan tema Re-Arise juga bisa disaksikan di channel youtube Rabbani TV.

Baca juga : Kebut Pembangunan, PP Properti Targetkan Serah Terima  Louvin Apartment Pada Tahun 2023

"Semua bisa saksikan, karena kami live streaming di youtube Rabbani TV," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense