Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kebut Pembangunan, PP Properti Targetkan Serah Terima  Louvin Apartment Pada Tahun 2023

Selasa, 20 Desember 2022 09:41 WIB
Proyek Louvin Apartment di Jatinangor, Jawa Barat. (Foto: Ist0
Proyek Louvin Apartment di Jatinangor, Jawa Barat. (Foto: Ist0

RM.id  Rakyat Merdeka - PP Properti (PPRO) menargetkan melakukan serah terima unit Louvin Apartment di Jatinangor, Jawa Barat, pada kuartal 4 di tahun 2023. Saat ini progres kontruksi proyek ini telah mencapai sekitar 50 persen dan dalam tahap penyelesaian pekerjaan struktur yang telah mencapai lantai 28, disusul dengan pekerjaan arsitektur yang telah memasuki tahap penyelesaian lantai 11 dan MEP.

Corporate Secretary PPRO Ikhwan Putra mengatakan, sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia, PP Properti (kode saham: PPRO), terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang nyaman dan berkualitas untuk seluruh konsumennya.

Seiring dengan terus membaiknya kondisi pandemi Covid 19 yang ada di Indonesia, serta pelonggaran protokol kesehatan yang mendorong pulihnya aktivitas ekonomi nasional, ditambah dengan optimisme Pemerintah dalam menjaga pertumbuhan ekonomi sesuai target membuat pelaku industri lebih optimistis dalam berinvestasi, termasuk pada sektor properti. 

Baca juga : Genjot Turnamen, PB Percasi Gelar Japfa Christmas Cup 2022

Selain itu, Proses pembelajaran di Perguruan Tinggi sudah mulai menerapkan kuliah tatap muka 100 persen pada semester ganjil tahun ajaran 2022/2023. Meski demikian, kegiatan pembelajaran tetap menerapkan protokol kesehatan dan memprioritaskan keselamatan warga kampus. Hal ini membuat PPRO terus termotivasi untuk dapat menyelesaian proyek–proyeknya di area kawasan Pendidikan salah satunya adalah Proyek Louvin Apartment yang berlokasi di Jatinangor, Jawa Barat.

Louvin Apartment berlokasi yang mudah diakses dari gerbang tol Cileunyi sehingga dapat dijangkau dengan mudah hanya kurang dari 10 menit. Ditambah harga yang masih sangat terjangkau dan cara bayar yang mudah membuat investasi ini sangat disukai Investor.

Mengingat Jatinangor merupakan area mahasiswa terbesar di Bandung Raya, yang dikelilingi oleh 4 kampus besar yakni UNPAD, ITB, IPDN dan IKOPIN serta memiliki potensi sebanyak 65.000 mahasiswa aktif menjadikan Louvin Apartment sebagai alternatif terbaik untuk berinvestasi properti saat ini. Louvin Apartment sendiri memiliki slogan “SIAP SEWA SIAP HUNI”, serta capital gain dan passive income terbaik membuat bisnis tersebut sangat menjanjikan di masa mendatang.

Baca juga : Ganjar Targetkan 100 Persen MPP Di Jateng

Louvin Apartment juga menyediakan fasilitas menarik dan dapat memenuhi kebutuhan hidup dikalangan milenial diantaranya: Swimming Pool, Warm Pool (kolam air hangat), Climbing Wall, CyclingTtrack, Co-Working Space, Amphitheater, Digital Library, Skate Park, hingga Gym.

Selain itu, Louvin Apartment merupakan hunian yang bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) dengan slogan ANTI NARKOBA, hal ini merupakan salah satu langkah kongkrit PPRO khususnya pada produk premium student apartment bebas narkoba yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penghuni apartemen.

Bertepatan dengan HUT- PPRO yang ke 9, Louvin Apartment memberikan beberapa kemudahan bagi para calon pembeli diantaranya; Diskon hingga 9 persen, DP bisa diangsur hingga 9x dan Free Service Charge sampai dengan 9 bulan.

Baca juga : Jokowi Ucapkan Terima Kasih Kepada Suku Dayak

“Kami bersama kontraktor utama yang ditunjuk yaitu PT PP (Persero) Tbk (kode saham: PTPP), siap memberikan kualitas bangunan terbaik yang diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada semua konsumen dan stakeholder kami," tutup Ikhwan Putra.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.