BREAKING NEWS
 

Ngaku Malu

Sambo Mewek Di Depan Hakim

Reporter : NUR ROCHMANNUDIN
Editor : ADITYA NUGROHO
Rabu, 11 Januari 2023 06:50 WIB
Ferdy Sambo Menangis Saat Ceritakan Peristiwa Magelang Hingga Karirnya Hancur. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
“Sebenarnya saya malu untuk menjelaskan, tapi apa yang saya dapat itu memang harus berhenti di sini. Sampai pada penghargaan bintang bhayangkara pratama itu, saya sudah dapatkan, tapi harus selesai di sini,” tutur Sambo, sambil bergelimang air mata. Bergegas, tim penasihat hukumnya langsung menghampiri Sambo, memberikan sebuah tisu.

Kemudian, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mempertanyakan luapan emosional Sambo saat menceritakan tentang peristiwa pelecahan istrinya, Putri Candrawathi di Magelang. Sebab, jenderal bintang dua itu juga menangis saat mengisahkan cerita bohong pelecehan di Duren Tiga.

Baca juga : Sambo Minta Doa

“Semenjak persidangan ini, saya melihat saudara kalau ditanyakan terkait peristiwa di Magelang, pasti emosional. Tadi bahkan ditanyakan majelis hakim anda sempat berhenti sejenak menahan emosi, bahkan menangis, apakah itu benar?” tanya Jaksa.

Peristiwa Sambo yang kembali mewek di persidangan menjadi sorotan warga dunia maya. Namun, banyak warganet yang menilai tangisan Sambo telat disaat kasus pembunuhan sudah terjadi.

Baca juga : Ajaib, Balita Selamat Usai Ditelan Kuda Nil

“Malu apaan, !! kemarin-kemarin jumawa bikin skenario nge-prank, sekarang, terisak, telaaattt !!!” sindir @Cenytha2.

Akun @ujbslayer menyarankan agar Sambo jangan mikirin malu apalagi karir lagi. “ Harusnya udah mikirin di akhirat gimana? Pertanggungjawaban sama tuhan gimana? Bagaimana keluarga joshua bisa menerima pembunuhan yang bapak rekayasa sampe fitnah anaknya yang sudah meninggal? Hadeh,” kata @ujbslayer. “Penghargaan, harta, kenalan, apalagi bekingan. Gak ada gunanya. Sekelas jenderal pemikirannya cetek gini,” cecar @podcastpagi. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense