Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ajaib, Balita Selamat Usai Ditelan Kuda Nil

Sabtu, 24 Desember 2022 06:47 WIB
Balita yang sempat ditelan seekor kuda nil. (Foto Toronto Sun)
Balita yang sempat ditelan seekor kuda nil. (Foto Toronto Sun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keajaiban terjadi. Seorang balita selamat setelah ditelan seekor kuda nil.

Dikutip dari Toronto Sun, kemarin, insiden menakutkan itu terjadi di Distrik Kasese Barat, Uganda, Afrika Timur. Seekor kuda nil yang disebut sedang kelaparan, berhasil melahap seorang anak laki-laki berusia dua tahun yang sedang bermain di rumahnya.

Baca juga : Kata Pengamat Ini, Airlangga-Ganjar Pasangan Ideal

Kuda nil itu menyambar kepala anak itu. Kemudian, berhasil menelannya hidup-hidup. Melihat itu, seorang pria melemparkan batu ke kuda nil tersebut dengan tujuan menyelamatkan balita itu.

Usaha itu berhasil. Kuda nil itu terkejut dan memuntahkan anak malang itu. Kemudian, kuda nih itu kabur ke danau terdekat, di perbatasan antara Uganda dan Kongo.

Baca juga : Kang Emil Diramal Jadi Bintang Cemerlang Nih

Kepolisian Uganda mengatakan, ini adalah insiden pertama di mana seekor kuda nil keluar dari Danau Edward dan menyerang seorang anak kecil. Kepolisian memperingatkan agar warga yang tinggal di dekat cagar alam dan habitat hewan, agar terus waspada.

“Hewan melihat manusia sebagai ancaman dan interaksi apa pun dapat menyebabkan mereka bertindak aneh atau agresif,” pungkas polisi.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.