BREAKING NEWS
 

Konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 Di Pekalongan Dihadiri Ribuan Warga

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 28 Januari 2023 21:02 WIB
Sahabat Ganjar menggelar konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2, di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/1). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 di Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/1). Acara ini disertai pembagian ratusan doorprize dan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari kawasan sekitar.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki atau akrab disapa Gus Khayat mengaku terkesima dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk hadir ke gelaran tersebut.

"Luar biasa, masyarakat dari segala usia hadir menyaksikan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2, mereka juga menikmati bernyanyi bersama NDX AKA dan artis artis lokal lainnya," kata Gus Khayat.

Baca juga : Ganjar Pranowo Bakal Optimalkan Bandara Blora

Menurutnya, kehadiran masyarakat kali ini juga lantaran mereka mengidolakan sosok Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

"Bahkan masyarakat Pekalongan yang hadir juga sangat mengidolakan sosok Pak Ganjar Pranowo. Kehadiran masyarakat Pekalongan ke Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 juga menginginkan beliau menjadi Presiden pada Tahun 2024 mendatang," klaimnya. 

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 kali ini turut menghadirkan sederet artis-artis ternama seperti NDX A.K.A, Planet Musik, Widya Salsa, Puji Maharani, Anggita Dhita, Sintya Riske, Om Sera, Linda Ayunda, Sabila Permata sampai Sindy Melly.

Baca juga : Selamatkan Lahan Kritis, Ganjar Tanam 1.500 Pohon Di Area Rawan Longsor-Banjir Bandang

Pemilik Pondok Pesantren Alif Baa tersebut juga menjelaskan alasan memilih Pantai Pasir Kencana sebagai lokasi berlangsungnya Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2.

Adsense

"Pantai Pasir Kencana merupakan tempat wisata pantai kekinian yang lokasinya berada di Pekalongan," ungkap Gus Khayat.

"Karena hal tersebut, kami Sahabat Ganjar menginginkan masyarakat Pekalongan, dari segala usia bisa menikmati acara musik dengan suara deburan ombak," tambahnya. 

Baca juga : Geber Pembiayaan Infrastruktur, Ganjar Berhasil Wujudkan Desa Di Jateng Makin Mandiri

Selain menghadirkan konser musik, pada gelaran Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 kali ini juga menghadirkan ratusan doorprize kepada para penonton yang hadir.

Gus Khayat menjelaskan alasan di pembagian doorprize kepada masyarakat pada Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #2 di Pekalongan.

"Tujuan utama Sahabat Ganjar memberikan doorprize menarik karena ingin berbagi kebahagian untuk masyarakat Pekalongan," beber Gus Khayat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense