BREAKING NEWS
 

Mantap! Ada Diskon Tambah Daya “Super Wow” Dari PLN, Ini Caranya...

Reporter & Editor :
FAZRY
Rabu, 15 Juli 2020 18:58 WIB
Dari Kiri : Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN Agung Murdifi, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril dan Executive Vice President Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan,Edison Sipahutar (Foto : Humas PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ini waktu yang tepat bagi pelanggan PLN yang ingin tambah daya. Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, PLN memberikan potongan harga atau diskon tambah daya “Super Wow”.  

Tak tanggung-tangung, diskonnya sangat menggiurkan. Lewat program Gebyar Kemerdekaan, pelanggan cukup membayar Rp 170.845,- dari harga normal bisa mencapai Rp 4.893.450,-.

Baca juga : Ojol Di Kota Bandung Boleh Beroperasi, Ini syaratnya...

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menjelaskan, program Gebyar Kemerdekaan diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA, dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA.

Adsense

"Diskon ini dapat dinikmati pelanggan PLN sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020," tutur Bob Saril dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (15/7/2020).

Baca juga : Kementan Dorong Pengembangan Sumber Daya Ternak Lokal Sapi Pasundan

Menurutnya, selain menyambut hari kemerdekaan RI ke-75, program ini juga dalam rangka memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan listrik saat pandemi virus corona atau Covid-19,

“Sejak pandemi Covid-19 terjadi, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktifitas dilakukan di rumah. Melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat,” katanya.

Baca juga : Mau Dirawat Di RS Darurat Wisma Atlet, Begini Caranya

“Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah untuk melewati hari-hari dengan kegiatan produktif. Pelanggan di rumah, PLN yang urus listriknya,” imbuh Bob.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense