BREAKING NEWS
 

Kasus Korupsi Proyek Pembangunan Gereja Mimika

Hari Ini, KPK Garap 6 Saksi Lagi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 10 November 2020 12:07 WIB
Plt Jubir KPK Ali Fikri. (Foto: Tedy O.Kroen/RM)

 Sebelumnya 
Sementara dari pihak swasta, ada dua orang yang diperiksa, yakni Kepala Cabang PT Darma Abadi Consultant Muhammad Natsar dan Direktur PT Kuala Persada Papua Nusantara M. Ilham Danto.

Baca juga : Kasus Korupsi Proyek Pembangunan Gereja Mimika, KPK Garap 6 Saksi

"Para saksi ini digali pengetahuannya terkait dengan tahapan perencanaan anggaran di tahun 2015 yang diduga terkait dengan tindak pidana korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 TA 2015 di Kabupaten Mimika Provinsi Papua yang melibatkan pihak-pihak tertentu," beber Ali.

Baca juga : KPK Selidiki Dugaan Korupsi Proyek Gereja Di Mimika, Papua

Sementara satu saksi yang dipanggil kemarin, eks Kadis Pendapatan Kabupaten Mimika, Cheryl Lumenta, tidak memenuhi panggilan. "Konfirmasi dan akan dijadwal ulang hari ini, Selasa (10/11)," tandasnya.

Baca juga : Gokil! Napi Kasus Korupsi Danai Pengurusan Tanah Sengketa Di Kiara Condong

KPK belum mau menyampaikan secara detail siapa saja yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Kebijakan di era kepemimpinan Firli Bahuri cs, pengumuman tersangka akan dilakukan saat upaya paksa penangkapan atau penahanan telah dilakukan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense