BREAKING NEWS
 

Persit KCK Bangga TNI Ikut Sukseskan Pendidikan Anak Bangsa

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : FAQIH MUBAROK
Senin, 3 Mei 2021 15:06 WIB
Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa bersama anak-anak di pelosok daerah dilihat di kanal YouTube TNI AD, Senin (3/5). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan rahasia lagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ikut menyukseskan keberlangsungan pendidikan di Indonesia. Prajurit TNI yang tersebar di seluruh pelosok daerah turut menjadi guru bagi anak-anak yang kesulitan mendapatkan hak pendidikan.

Oleh karena itu, dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei, para istri prajurit TNI yang tergabung dalam Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra (Persit KCK) mengucapkan rasa syukur lantaran para suaminya berperan dalam mencerdaskan segenap anak bangsa.

Baca juga : Berikan Dukungan Pendidikan, SeOn Apresiasi Sekolah

"Kualleangi Tallanga Na Toalisa. Kupilih karam daripada surut ke pantai. Dengan teguh, pantang menyerah, penuh komitmen dalam segala keadaan," kata Wakil Ketua Persit KCK Dewi Bakti Agus Fadjari di kanal YouTube TNI AD, Senin (3/5).

Adsense

Menurutnya pendidikan tidak boleh berhenti sampai kapanpun. Dari pendidikan akan melahirkan generasi penerus bangsa yang mampu mengharumkan Merah Putih di mata dunia.

Baca juga : MKD Pastikan Tidak Ikut Campur Penyelidikan KPK Di DPR

"Pendidikan harus tetap berjalan untuk mencapai cita-cita setiap anak bangsa," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa mengungkapkan rasa bangganya terhadap TNI yang banyak berkontribusi memajukan pendidikan di Bumi Pertiwi.

Baca juga : 53 Awak Nanggala 402 Gugur, Perindo: Mereka Putra Terbaik Bangsa

"Kami bangga TNI ikut menyukseskan pendidikan anak bangsa. Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020," sebut istri Kepala Staf TNI AD, Jenderal Andika Perkasa itu. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense