Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berikan Dukungan Pendidikan, SeOn Apresiasi Sekolah

Minggu, 2 Mei 2021 11:50 WIB
Berikan Dukungan Pendidikan, SeOn Apresiasi Sekolah

RM.id  Rakyat Merdeka - SeOn merupakan platform digital gratis pertama di Indonesia di sektor pendidikan yang mengintegrasikan seluruh aktifitas yang ada dalam lingkungan sekolah. Mulai dari aktifitas belajar mengajar, aktifitas administrasi, aktifitas konseling, hingga kegiatan komunikasi dengan seluruh warga  sekolah, mulai dari guru, siswa, pembina ekstrakulikuler, hingga wali murid.

“Penting bagi kami untuk mendengarkan secara langsung respon serta masukan dari pihak sekolah mengenai hasil penggunaan SeOn. Hampir setahun sejak diluncurkan, pengembangan di berbagai sisi  masih terus kami lakukan demi makin maksimalnya manfaat SeOn bagi seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan belajar-mengajar.” ujar Deka D. Kartaji, Founder dan CEO SeOn Indonesia.

Baca juga : Bengkel Sapi Kalijeruk Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Deka menjelaskan, rangkaian kunjungan  yang dilakukan secara periodik ini juga sekaligus sebagai sarana untuk memberikan apresiasi kepada sekolah beserta warganya yang telah aktif menggunakan layanan SeOn.

Dalam periode kunjungan kali ini, 4 sekolah dari 502 sekolah di seluruh Indonesia yang telah bergabung dengan SeOn, mendapatkan kesempatan kunjungan dan menerima secara langsung berbagai hadiah sebagai bentuk apresiasi. Sekolah – sekolah tersebut antara lain SMPN 66 Jakarta,SDN Samper Barat 01 Jakarta, SMPN 1 Parongpong Bandung Barat, dan SMPN 10 Cimahi. Penyerahan hadiah ini dimeriahkan juga oleh kehadiran artis Daan Aria dari grup P-Project.

Baca juga : Hari Buruh, Puan Pastikan DPR Serap Aspirasi Pekerja

“SeOn Point adalah bentuk apresiasi kepada para guru, siswa, dan orangtua yang sudah terlibat aktif dalam proses pembelajaran di sekolah. Kami berharap program ini bisa memotivasi seluruh warga sekolah agar tetap melanjutkan kerja keras dan ketulusan dalam memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa dengan dukungan platform digital SeOn” ujar Deka lagi.  

Jelang setahun di Indonesia, Saat ini SeOn Indonesia sudah bekerjasama dengan 502 sekolah yang tersebar di 24 Provinsi dan 116 Kota Kabupaten dengan jumlah siswa mencapai 238.846 orang. Pada Desember 2021 SeOn mentargetkan sekitar 2000  sekolah di seluruh Indonesia dapat bergabung dan menikmati layanan SeOn. Artinya, di masa depan, sekitar 1 juta siswa akan terkoneksi melalui SeOn.

Baca juga : Berikan Perlindungan Pekerja, KPK Dukung Penuh BP Jamsostek

“Kami berharap dengan hadirnya SeOn, dapat membantu para stakeholder dunia pendidikan mulai dari siswa, guru, wali murid, sekolah, hingga pemerintah, untuk menghadirkan sistim pendidikan terbaik bagi generasi muda, demi kemajuan bangsa Indonesia di masa depan. ” pungkas Deka. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.